Ria Ricis Pilih Doakan Anak pasca Dicibir Gara-Gara Isi Surat Gugatan Cerai
Instagram /riaricis1795
Selebriti

Isi surat gugatan cerai Ria Ricis beredar viral di media sosial pada Minggu (5/5). Dalam surat tersebut, terungkap penyebab perceraian Ricis sebagai penggugat dan Teuku Ryan sebagai tergugat.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi bercerai pada 3 Mei 2024 lalu. Baru-baru ini, isi surat gugatan cerai Ricis beredar viral di media sosial pada Minggu (5/5). Dalam surat tersebut, terungkap penyebab perceraian Ricis sebagai penggugat dan Ryan sebagai tergugat.

Selain pertengkaran yang terjadi terus-menerus, Ricis dan Ryan ternyata juga memiliki komunikasi yang kurang baik. Ricis bahkan mengaku tidak mendapat nafkah batin. Demi menggugah hasrat Ryan, Ricis sampai pernah berniat untuk melakukan implan. Beberapa alasan pun ikut terungkap.

Di sisi lain, jawaban Ryan atas tudingan Ricis pun ikut terbongkar. Saat ibu Ryan menegur Ricis soal es kurma susu, Ricis merasa tersinggung. Ryan pun meminta agar Ricis tidak perlu membesar-besarkan teguran ibu Ryan hanya gara-gara es kurma susu.

Selanjutnya, Ryan juga menyebut Ricis sebagai istri yang keras kepala dan terlalu berusaha dominan. Salah satunya adalah ketika Ricis bersikeras meminta kredit rumah padahal ia sudah memiliki rumah. Ryan pun merasa cukup dan menasihati sang istri. Namun, Ricis justru tidak mau diatur dan merasa benar sendiri.

Terkait tudingan tidak ada komunikasi, Ryan mengaku jika nomor teleponnya diblokir oleh Ricis dengan alasan tidak jelas. Ryan bahkan harus menghubungi istri sendiri melalui asisten atau manajer. Karena itu, ryan merasa tidak dihargai sebagai suami.


Ada pula Ryan yang merasa pola asuh Ricis kepada putri mereka tidak baik. Salah satunya adalah membuat konten video anak yang berguling-guling di trotoar. Ryan pun mengkhawatirkan kondisi sang anak.

jawaban Teuku Ryan Soal Gugatan Ria Ricis

Instagram

Terungkapnya isi gugatan cerai antara Ryan dan Ricis sontak menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang membela Ryan maupun Ricis. Sebagian netizen lainnya memberikan komentar pedas.

"Point soal kontenin anak sih kykny mayritas stju ya krn bbrpa konten nya nyeleneh dan bahayain anak lohh .. mngkn dsni sdh d tegur ttp ngeyell [sic!]," komentar akun @z_is***uziu. "2 2 nyaa sama-sama red flag kata gw mah [sic!]," balas akun @ttwenty***ee_21. "Konten anak dibatasin itu aku setuju banget tapi dia lupa bini nya udh nyembah adsense.. jangankan anak cuma terguling2 di trotoar.. bapaknya meninggal aja dikontenin kok..diluar nastar [sic!]," tambah akun @choc***o30.

Ria Ricis Doakan Sang Putri

InstaStory

Sementara itu, di saat namanya jadi perbincangan, Ricis tampak santai. Ia malah memilih untuk mendoakan putri kecilnya melalui unggahan InstaStory miliknya.

Mengunggah potret sang putri yang tengah tidur pulas, Ricis berharap agar sang putri bisa cepat bicara dengan jelas. "Selamat tidur sayang. Doa ibu selalu sama, semoga Moana cepat bisa bicara lancar dan jelas," ungkap Ricis menyertai unggahannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru