Ciuman Hot Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Eps Spesial 'Queen Of Tears' Picu Kemarahan
Naver
TV

Di episode spesial, penonton berkesempatan menyaksikan lebih panjang adegan ciuman pasangan utama 'Queen Of Tears'. Ada juga adegan ciuman di dalam mobil yang belum pernah tayang.

WowKeren - "Queen Of Tears" menayangkan dua episode spesial pada Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5). Dalam episode itu, penonton dikejutkan dengan kemunculan adegan ciuman hot Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) dalam versi lebih panjang.

Diketahui bersama, Hyun Woo dan Hae In memang banyak sekali berciuman ketika mereka melakukan bulan madu ke Jerman. Namun, tim produksi "Queen Of Tears" hanya menyiarkan keseluruhan adegan ciuman itu selama beberapa detik saja.

Kini di episode spesial, penonton berkesempatan menyaksikan lebih panjang adegan ciuman pasangan utama "Queen Of Tears" itu. Bahkan, ditampilkan pula adegan ciuman Hyun Woo dan Hae In di mobil, yang tidak disiarkan dalam 16 episode drama itu.

Kemunculan adegan ciuman hot Hyun Woo dan Hae In di "Queen Of Tears" dalam versi yang lebih panjang ini langsung memicu kemarahan penonton. Banyak yang marah karena seharusnya adegan itu ditayangkan di drama, bukannya episode spesial.


Ciuman Hot Kim Soo Hyun & Kim Ji Won di Eps Spesial \'Queen Of Tears\' Picu Kemarahan

Source: TheQoo

"WTF… Ini sangat bagus dan indah sehingga membuatku semakin marah. Mengapa ini tidak bisa dimasukkan ke dalam epilog?[sic!]," tulis seorang penonton. "Aku tidak percaya mereka tidak menggunakan semua ini[sic!]," tambah yang lain.

"Astaga. Tidak disangka kita tidak sempat melihatnya? Bahkan setelah membuatnya sebagus ini?[sic!]," sahut penonton lainnya. "Mengapa mereka tidak menyembunyikan ini? Dan mengapa 'versi lengkap' malah dipersingkat? MENGAPA???[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, episode spesial "Queen Of Tears" juga menayangkan wawancara bersama para pemain seperti Soo Hyun, Ji Won, Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Lee Jo Bin dan masih banyak hal. Mereka membicarakan beragam momen menarik selama syuting.

Sementara itu, "Queen Of Tears" akan digantikan oleh "The Midnight Romance in Hagwon" mulai 11 Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait