Byeon Woo Seok Bikin Penonton Lawas 'Running Man' Berniat Comeback
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Running Man' memperlihatkan Byeon Woo Seok cs yang kompak melakukan cosplay seperti siswa yang hendak berangkat ke sekolah di pagi hari.

WowKeren - Byeon Woo Seok akan menjadi bintang tamu "Running Man" pada Minggu (12/5) mendatang. Jelang tayang, tim produksi program SBS ini sudah merilis preview yang memperlihatkan keseruan bintang drama "Lovely Runner" bersama para member.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Kim Jong Kook cs yang melakukan cosplay seperti siswa yang hendak berangkat ke sekolah di pagi hari. Namun, masing-masing member dihentikan oleh orang misterius yang menghalangi perjalanan mereka ke sekolah.

Member "Running Man" kemudian memberikan sambutan gembira kepada Byeon Woo Seok, menyapanya dengan nama karakter di "Lovely Runner" yakni Ryu Sun Jae. Akan tetapi, mereka kemudian menyapa sang aktor dengan meneriakkan, "Byeon Woo Seok! Byeon Woo Seok!"

Setelah itu, Woo Seok menunjukkan totalitasnya sebagai bintang tamu dengan terjun ke dalam permainan dan menjadi kompetitif saat berhadapan dengan para member. Di akhir cuplikan, Yoo Jae Seok cs menyadari adanya petunjuk tersembunyi mengenai misi akhir rahasia.


Byeon Woo Seok Bikin Penonton Lawas \'Running Man\' Berniat Comeback

Source: Naver

Cuplikan kemunculan Woo Seok di episode terbaru "Running Man" ini langsung disambut heboh warganet. Menariknya, banyak penonton lawas yang menyatakan niatnya untuk menonton episode baru, padahal mereka sudah lama tidak menyaksikan program itu.

"Wow, sudah lama tidak melihat 'Running Man'. Kali ini, aku akan menontonnya[sic!]," tulis seorang warganet. "Aku bisa menghitung dengan satu tangan berapa kali aku menonton 'Running Man' dengan benar. Oke, aku akan menontonnya untuk Sunjae[sic!]," tambah yang lain.

"Ya ampun. Wow, aku sudah sepuluh tahun tidak menontonnya, tapi karena Byun Wooseok, aku merasa harus menontonnya lagi[sic!]," sahut warganet lainnya. "Aku sudah lama tidak menonton Running Man. Demi Sunjae, aku akan menontonnya[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Woo Seok menjadi bintang tamu "Running Man". Sang aktor pernah muncul di program Song Ji Hyo cs itu pada Mei 2022 lalu. Saat itu, Woo Seok membuat member terkejut karena pemikiran berbedanya tentang percintaan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait