4 Upaya Ria Ricis Agar Teuku Ryan Bergairah usai Nelangsa Jarang Disentuh
Instagram/riaricis1795/teukuryantr
Selebriti

Sempat ingin operasi payudara, terungkap empat upaya Ria Ricis yang lain demi buat sang mantan suami, Teuku Ryan bergairah usai curhat kesulitan dapat nafkah batin.

WowKeren - Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) memunculkan beberapa fakta baru yang cukup mengejutkan. Dilansir dari dokumen cerai yang dirilis oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, salah satu faktor Ricis meminta pisah lantaran kesulitan mendapat nafkah batin dari Teuku Ryan.

Ricis bahkan melakukan 4 upaya demi mengembalikan hasrat dan gairah sang mantan suami. Adik Oki Setiana Dewi ini rela membawa Ryan ke rumah sakit guna mendapatkan pengobatan dengan harapan hasrat sang mantan suami bisa kembali muncul.

Tak cuma itu, Ricis sampai mengupayakan agar Ryan di-ruqyah. Ia juga membeli beberapa suplemen untuk menambah gairah sang mantan suami. Namun, tiga upaya itu masih saja gagal mendapat hasil yang diinginkan.

Penggugat berusaha membawa Tergugat ke rumah sakit dan pengobatan alternatif dengan harapan agar Tergugat bisa timbul kembali hasratnya untuk mau memberikan nafkah batin kepada Penggugat. Bahkan sudah diupayakan melalui ruqyah dan sampai membelikan suplemen yang dapat menambah gairah dan suplemen lain sejenisnya, akan tetapi Tergugat meminumnya untuk bermain bola. Diminta nafkah batin alasannya lelah atau pilek dan lain sebagainya,” bunyi keterangan dalam dokumen pengadilan.


Photo-Instagram

Dokumen Perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan

Makin miris lantaran Ricis sempat berencana mengubah bentuk payudaranya. Ia merasa hina dan tak diinginkan suami karena diduga jarang disentuh. Pasalnya, Ryan dikatakan pernah mengomentari bentuk tubuh Ricis yang terlalu kurus dan payudaranya yang disebut rata.

Penggugat merasa dirinya buruk, hina, tidak diinginkan dan tertekan secara psikis setelah melahirkan karena tidak mendapatkan kasih sayang dan nafkah batin dari Tergugat selaku suaminya, hingga berpikir ingin mengubah bentuk payudara (operasi implan) agar Tergugat tertarik lagi dengan Penggugat, karena sebelumnya Tergugat pernah mengatakan, ‘badan kamu terlalu kurus, baiknya makan yang banyak’. Termasuk mengomentari dada Penggugat yang dianggap Tergugat rata,” ungkap dokumen itu.

Terkait dokumen itu, pihak Teuku Ryan belum buka suara. Sementaram Ria Ricis kini banjir akan dukungan dari netizen.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait