Aegyo Kim Hye Yoon yang Bikin 3 Aktor 'Extraordinary You' Sulit Fokus Kembali Viral
Instagram/hye_yoon1110
TV

Kim Hye Yoon kini sedang menyapa penonton lewat 'Lovely Runner'. Sang aktris memerankan karakter Im Sol, gadis yang selalu membuat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) salah tingkah.

WowKeren - Kim Hye Yoon bisa dibilang jago berakting membuat aegyo. Ketika membintangi "Extraordinary You" pada 2019 silam, aktris kelahiran tahun 1996 ini pernah membuat aegyo yang membuat ketiga lawan mainnya gagal fokus.

Video yang kembali viral memperlihatkan Hye Yoon yang sedang menunjukkan begitu banyak aegyo saat beradegan bersama Lee Jae Wook, Kim Young Dae dan Jung Gun Joo. Sang aktris tampak begitu luwes melantunkan dialog sekaligus aegyonya.

Hye Yoon sama sekali tidak sadar kalau aegyonya itu membuat ketiga lawan mainnya sulit fokus. Young Dae bahkan sudah terlihat menahan senyumnya gara-gara tidak kuat dengan aegyo imut Hye Yoon di lokasi "Extraordinary You".

Begitu sutradara meneriakkan, "Cut", Jae Wook langsung berdiri dan tertawa. Young Dae dan Gun Joo ikut tertawa. Cuplikan video syuting "Extraordinary You" ini kembali viral dan menuai begitu banyak komentar dari netizen Korea Selatan.


Aegyo Kim Hye Yoon yang Bikin 3 Aktor \'Extraordinary You\' Sulit Fokus Kembali Viral

Source: Instagram

"Keimutannya dalam adegan kue tidak dapat disangkal, siapa pun akan menganggapnya lucu[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku menjadi penggemarnya setelah menonton ini, bagaimana seseorang bisa semanis ini?[sic!]," tambah yang lain.

"Setiap kali aku menemukan klip ini, aku selalu menontonnya, itu terlalu lucu [sic!]," sahut netizen lainnya. "Bahkan untuk perempuan, dia sangat imut[sic!]," imbuh lainnya. "Kamu pasti menganggap ini menggemaskan, sangat, sangat imut[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Hye Yooon kini sedang menyapa penonton lewat "Lovely Runner". Dalam drama itu, sang aktris memerankan karakter Im Sol, gadis polos yang segala gerak-geriknya selalu membuat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) salah tingkah.

"Lovely Runner" kini menjelma menjadi salah satu drama yang paling populer di Korea Selatan. Drama ini sudah menayangkan sebanyak 8 episode dengan rating tertinggi mencapai 4,5 persen. "Lovely Runner" menayangkan dua episode baru setiap Sanin-Selasa malam.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait