Sungchan RIIZE Nangis Sesenggukan di Konser Perdana 'RIIZING DAY'
Instagram/jungsungchan_
Musik

Sungchan tak mampu menahan tangis kala mengungkapkan rasa bahagianya bisa debut sebagai member RIIZE. Tangisan Sungchan bahkan masih berlanjut saat ia harus kembali tampil dan menari dengan enerjik.

WowKeren - Sungchan RIIZE tak kuasa menahan tangis di momen perdana fancon "RIIZING DAY" yang digelar pada Minggu (5/5) di Jamsil Indoor Stadium, Seoul. Momen itu terekam jelas dalam kamera fans dan videonya tersebar di media sosial.

Dalam video, Sungchan tampak tersentuh karena akhirnya bisa debut dalam suatu grup tetap dan memiliki banyak penggemar setia. Sebelum bergabung dengan RIIZE, Sungchan telah diperkenalkan sebagai anggota baru NCT U bersama Shotaro. Mereka menghabiskan waktu kurang lebih tiga tahun promosi antara Oktober 2020 hingga Mei 2023.

Keterlibatan mereka masing-masing terbatas pada beberapa lagu saja. Tak heran apabila Sungchan merasa begitu bahagia akhirnya bisa debut dalam suatu grup yang tetap. Bahkan bisa sampai menggelar konser solo grup untuk yang pertama kalinya.

Pada konser tersebut, Sungchan bersama member RIIZE yang lain berhasil memberikan penampilan yang memukau di atas panggung. Saat konser hendak berakhir, masing-masing member meluangkan waktu sejenak untuk berbagi pemikiran tulus mereka tentang pengalaman konser perdana ini.

Sungchan RIIZE Nangis Sesenggukan di Konser Perdana \'RIIZING DAY\'

Sungchan Menangis saat Konser


Tiba saat gilirannya, Sungchan membuka tentang emosinya menjelang debut bersama RIIZE. Mata Sungchan berkaca-kaca saat ia mengungkapkan kegembiraannya menjadi bagian dari tim permanen bersama Shotaro.

"Aku selalu bermimpi untuk tampil di konser kami sendiri. Memiliki momen spesial ini hanya untuk kami, membuatku sangat bahagia. Yang aku inginkan hanyalah menjadi bagian dari timku sendiri," ungkap Sungchan.

Sambil menahan tangis, Sungchan melanjutkan, "Memiliki grup kami sendiri adalah sesuatu yang selalu kuharapkan. Shotaro dan aku akan membicarakannya saat makan. Bisa berpromosi dengan timku sendiri memberiku begitu banyak kebahagiaan dan rasa syukur. Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang telah mengisi setiap kursi di ruang konser ini. Ketika Lee Sohee berbicara tentang keluarganya, itu juga membuatku menangis."

Sungchan RIIZE Nangis Sesenggukan di Konser Perdana \'RIIZING DAY\'

Sungchan Masih Menangis kala Tampil di Atas Panggung

Para member yang lain berusaha untuk menenangkan Sungchan yang tampak menangi sesenggukan. Bahkan saat mereka harus kembali tampil, Sungchan masih belum menyelesaikan tangisnya. Ia terlihat masih sedikit menangis, tapi tetap menari dengan enerjik.

Fans yang melihat momen emosional itu jadi ikut menangis. Mereka memberikan dukungan sebanyak-banyaknya untuk Sungchan yang akhirnya bisa mewujudkan impiannya untuk debut dalam grup yang permanen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait