Cha Eunwoo ASTRO Jawab Dugaan Adik Ganteng Bakal Debut usai Fotonya Viral
Fantagio
Selebriti

Adik Cha Eunwoo ASTRO beberapa waktu lalu sempat viral karena visualnya yang luar biasa tampan. Idol sekaligus aktor itu mengungkap kabar baru adiknya pasca foto tersebut tersebar di mana-mana.

WowKeren - Baru-baru ini, Cha Eunwoo ASTRO berbagi anekdot soal adik laki-lakinya yang sempat viral. Pemilik nama asli Lee Dongmin tersebut mengungkapnya saat syuting “You Quiz on the Block” yang dipandu Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho.

Pada Minggu (5/5), teaser “You Quiz on the Block” episode Eunwoo ditayangkan. Meskipun baru teaser, idol kelahiran 1997 itu sudah berbagi hal menarik.

Setelah sempat malu-malu, Eunwoo akhirnya bisa duduk bersama Jae Suk dan Se Ho untuk mengobrol. Tanpa diduga, Eunwoo pernah bertemu Se Ho dalam suatu kesempatan.

“Kami pernah bertemu sekali di sebuah dealer mobil,” ungkap Se Ho. “Pasti mobil yang sama.”

Sebagai tanggapan, Eunwoo menjawab, “Itu mobil orangtuaku.”

Kemudian, Se Ho meringankan suasana dengan berkata, “Aku akan membeli sendiri.”

Cha Eunwoo ASTRO Jawab Dugaan Adik Ganteng Bakal Debut usai Fotonya Viral

Source: tvN


Selanjutnya, Jae Suk mendadak membahas soal adik laki-lakinya yang sempat viral. “Adik laki-lakimu mendapat banyak perhatian akhir-akhir ini,” komentar MC Nasional itu.

Seperti diketahui, foto-foto adik Eunwoo sempat tersebar dan menjadi viral di mana-mana. Adik Eunwoo menjadi perhatian karena visual yang tampan mirip kakaknya hingga diduga akan debut sebagai aktor.

Meskipun tidak gamblang menyebutkan “rencana debut”, Eunwoo mengabarkan situasi adiknya yang tidak memungkinkan berakting. Pasalnya, adik Eunwoo sedang disibukkan dengan hal lain.

“Dia sedang wajib militer,” ungkap Eunwoo.

Dengan kini wamil, adik Eunwoo tidak akan debut segera. Eunwoo juga menyebutkan bahwa adiknya sedang belajar di universitas urusan jurnalistik dan penyiaran. Selebihnya tentang adik Eunwoo nantinya akan terungkap di episode baru “You Quiz on the Block” pada Rabu, 8 Mei 2024 mendatang.

Sementara itu, Eunwoo telah menyelesaikan tur fanmeeting yang bertajuk “Mystery Elevator” dengan pertunjukan penutup di Jakarta. Sebelum ini, ia tampil di beberapa kota seperti Seoul, Kuala Lumpur, Bangkok, Manila, Tokyo, dan Singapura.

Selain itu, Eunwoo juga telah selesai membintangi drama “Wonderful World” bersama Kim Nam Joo. Karena penampilannya yang berbeda dalam drama itu, sang aktor mendapatkan ulasan positif.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait