Beomgyu TXT dan Jang Wonyoung IVE Kompak Langgar Perintah Staf Demi Fans
Instagram/bamgyuuuu/for_everyoung10
Musik

Beomgyu dan Wonyoung menuai banyak pujian dari penggemar berkat sikap tak terduganya. Mereka bahkan rela tidak mematuhi perintah staf hanya untuk menyenangkan fans.

WowKeren - Beomgyu TXT dan Jang Won Young IVE menunjukkan kesamaan perilaku yang sukses membuat penggemar terenyuh. Keduanya melakukan hal tersebut pada momen yang berbeda. Beomgyu saat sedang menggelar konser pada Minggu (5/5), sedangkan Wonyoung kala grupnya mengadakan fansign beberapa waktu lalu.

Beomgyu misalnya, ia kedapatan menentang protokol konser hanya untuk menyenangkan penggemar. Momen itu terekam dalam video yang viral di media sosial. Dalam konser di KSPO Dome, Seoul yang dihadiri sekitar 33.000 penggemar itu, para member TXT memanjakan penggemar dengan banyak momen.

Salah satunya ketika mereka menghampiri fans yang memegang tiket VIP untuk melakukan interaksi lebih dekat. Dalam klip viral yang telah ditonton hampir 475.000 kali, Beomgyu terlihat mencoba mengambil selfie dengan seorang MOA (sebutan fans TXT) atas permintaan penggemar. Namun, tiba-tiba seorang staf turun tangan dan memerintahkan Beomgyu untuk tidak mengambil gambar.

Mulanya Beomgyu seperti hendak mengembalikan ponsel tersebut, tapi dalam waktu singkat, ia berbalik dan dengan cepat mengambil selfie bersama fans. Sementara staf hanya bisa menyaksikannya dengan pasrah.

Beomgyu TXT dan Jang Wonyoung IVE Kompak Langgar Perintah Staf Demi Fans

Source: X

Sikap acuh tak acuh Beomgyu membuat netizen terkesan. Beberapa juga memuji staf karena tidak bereaksi secara tidak perlu, dan membiarkan Beomgyu begitu saja.


Tak jauh berbeda dengan Beomgyu, Wonyoung juga melakukan hal serupa untuk menyenangkan fansnya. Fakta ini dibeberkan langsung oleh penggemar yang saat itu berinteraksi dengan Wonyoung kala momen fansign.

Dalam akun media sosial pribadinya, fans A berbagi pengalamannya saat bertemu dengan Wonyoung. Ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang yang menderita gangguan pendengaran.

"Saat kami bertemu, Wonyoung menyambutku dengan ceria, tapi aku hanya bisa mendengar namanya. Setelah itu, aku tidak bisa mendengar apa pun. Saat aku berkata, 'Aku tidak bisa mendengar karena aku tuli,' Wonyoung berkata, 'Maafkan aku! Bagaimana kita bisa bicara? Aku kemudian membuat pose hati dengan tanganku," ungkapnya.

Wonyoung pun akhirnya berbicara dengan lambat sampai dimengerti olehnya. Namun, kemudian datang seorang staf yang memberitahu bahwa sesi berbincang Wonyoung dan sang fans segera berakhir. Fans hanya diberi waktu 25 detik. Tapi, yang terjadi justru Wonyoung meminta pengertian staf untuk memberikannya waktu lebih panjang.

"Orang lain menyelesaikannya dalam waktu sekitar 25 detik, tapi aku butuh lebih dari satu menit. Pertimbangan dan tanggapan Jang Won Young adalah yang terbaik yang pernah kualami. Berkat dia, hariku jadi menyenangkan," tutup fans.

Kebaikan hati Wonyoung ini membuat sang idol menerima banyak pujian dari penggemar. Sekali lagi, fans diperlihatkan bahwa Wonyoung memiliki kepribadian yang sangat lembut, tidak seperti yang dibayangkan publik selama ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait