DK SEVENTEEN Tertipu Sasaeng yang Menyamar Sebagai Seungkwan
Instagram/dk_is_dokyeom/pledis_boos
Selebriti

DK SEVENTEEN mengundang kekhawatiran fans karena telah menerima telepon dari sasaeng yang menggunakan nama ID Seungkwan. Cara sasaeng mengganggu idol pun membuat fans semakin geram.

WowKeren - DK SEVENTEEN (II) baru saja mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pemilik nama asli Lee Seok Min itu sempat tertipu sasaeng yang menyamar sebagai Seungkwan.

Pada Minggu (5/5/2024) sore, DK melakukan live di Weverse sambil melakukan mukbang. Sambil makan-makan, ia menceritakan pengalaman tidak terduga akhi-akhir ini.

DK atau yang juga dikenal sebagai Dokyeomn itu mengaku sempat menerima telepon sasaeng. Bukanya kurang hari-hati, ia menerima panggilan itu karena menduga dapat telepon dari Seungkwan.

“Aku mengangkat telepon karena mengira itu Seungkwan, tapi mereka (sasaeng) hanya menelpon dengan menggunakan nama Seungkwan,” kata DK.

Setelah live DK selesai, fans mengungkap rasa khawatir mereka. Salah seorang OP menunggah video DK dan berkata bahwa taktik menggunakan phising suara sering terjadi belakangan ini.


DK SEVENTEEN Tertipu Sasaeng yang Menyamar Sebagai Seungkwan

Source: Weverse

“Akhir-akhir ini sering terjadi gangguan selama siaran langsung karena panggilan yang tiada henti dari sasaeng. Itu sebabnya sangat penting bagi para anggota untuk mengaktifkan mode Jangan Ganggu di ponsel mereka. Jeonghan bahkan menggunakan iPad untuk siaran,” lanut OP.

Sebelum ini, Mingyu dan Jeonghan sempat mmengalami hal serupa. Mereka dibuat frustrasi oleh panggilan dari sasaeng selama live.

"Kurasa perlu agar Pledis melakukan sesuatu mengenai hal ini karena apa yang sebenarnya? Seharusnya dokyeom tidak perlu berurusan dengan ini. tidak ada anggota yang harus menanggungnya," kata salah satu netizen. "Sangat menakutkan… kita harus menyingkirkan sasaeng itu," sahut netizen lain. "Daripada menyaksikan kemajuan, taktik para sasaeng malah menjadi semakin jahat," imbuh yang lain.

"Ini sangat menakutkan. Dia malah menjawab ya ampun. Perusahaan harus melakukan sesuatu mengenai hal ini!!" komentar seorang netizen. "Aku tidak percaya aku harus mengatakan ini karena sasaeng adalah orang-orang yang harus dihukum (ini adalah sebuah kejahatan) tapi aku sangat berharap lain kali mereka melakukan siaran langsung, mereka akan menyetel ponsel mereka ke mode pesawat," ujar lainnya.

Sementara itu, DK dan SEVENTEEN belum lama ini merilis album baru bertajuk “17 IS RIGHT HERE” dengan title track “Maestro”. Mereka juga disibukkan dengan kosner pamungkas di Nissan Stadium bertepatan dengan anniversary ke-9 mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait