Pesan Tak Biasa Jeno NCT Dream untuk Renjun yang Hiatus Bikin Mewek
Musik

Jeno sukses membuat penggemar terharu karena mendadak sampaikan pesan untuk Renjun di momen konser 'THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE'. Fans pun menyoroti isi pesan yang diucapkan Jeno.

WowKeren - Jeno menjadi topik perbincangan hangat di kalangan fans gara-gara pesan tak biasa yang disampaikannya untuk Renjun. Momen itu terjadi ketika NCT Dream menggelar konse "THE DREAM SHOW 3: DREAM( )SCAPE" di Seoul pada Sabtu (4/5).

Seperti diketahui, Renjun terpaksa harus absen dalam tur konser dunia NCT Dream lantaran memutuskan hiatus sementara waktu. Alasan Renjun memilih hiatus karena harus memulihkan kondisinya yang mengalami gangguan kecemasan.

Dalam video yang viral di media sosial, para member NCT Dream menyampaikan pesan dan kesan mereka sebelum konser berakhir. Saat tiba gilirannya, Jeno secara tiba-tiba menyinggung ketidakhadiran Renjun di tengah-tengah mereka. Hal ini sukses membuat para member dan fans sedih seketika.

Jeno langsung menuai perhatian karena isi pesan yang disampaikan untuk Renjun. Tidak mendesak Renjun untuk segera sembuh agar dapat kembali bersama mereka, tapi Jeno justru memberikan dukungan dan pengertian kepada rekan satu timnya itu.


Pesan Tak Biasa Jeno NCT Dream untuk Renjun yang Hiatus Bikin Mewek

Jeno Sampaikan Pesan Kepada Renjun

"Aku juga ingin mengatakan sesuatu kepada Renjun. Dreamies akan baik-baik saja selama Renjun juga baik-baik saja. Jadi, kembalilah kapan saja, kami akan menunggumu. Oke?" ungkap Jeno dengan penuh ketulusan.

Mendengar penuturan Jeno, semua penggemar yang hadir sontak bersorak heboh. Mereka pun beramai-ramai memberikan kekuatan untuk Renjun dan para member, sampai tiba waktunya nanti mereka dapat kembali tampil bersama dalam satu panggung dalam keadaan yang lebih baik.

"NANGISSSS, Jeno nya juga kek mo nangis hiksss," komentar fans. "Karena dia bukan sakit, dia butuh diyakinkan if he's enough. he's good enough," sahut yang lain. "Dream tanpa renjun tuh hampa dr kemaren tiap haechan notice renjun rasanya ikutan sakitt kaya jd rj juga berat ya anak baik? cepet sembuh ya, datang kapan aja, kami selalu disini, ada buat renjun [sic!]," tutur lainnya.

"Ya gimana mau diblng sakit nggak sakit juga... Semangat renjun.. kamu pasti bisa," ujar penggemar. "Sayangg banyak2 7Dream," imbuh lainnya. "Kalo dibilang cepet sembuh juga bukan badannya yg sakit, tapi jiwanya yg butuh diyakinkan kalo ga papa ada kita dream di sini kamu ga usah takut sama orang yg jahat sama kamu [sic!]," seloroh akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait