ASTRO Plus Moon Sua Billlie Adik Mendiang Moonbin Rayakan Hari Anak Bareng Ortu
Instagram
Selebriti

Dalam rangka Hari Anak Korea, para member ASTRO dengan Moon Sua Billlie, adik mendiang Moonbin, sempat merayakan bersama orangtua mereka. Kebersamaan member dan keluarga menghangatkan hati netizen sekaligus bikin haru.

WowKeren - Para member ASTRO bersama Moon Sua Billlie adik mendiang Moonbin makan malam bersama dalam rangka Hari Anak di Korea. Kebersamaan mereka telah membuat hati banyak orang meleleh.

Pada Minggu (5/5/2024), Sanha membuat sebuah postingan bersama keluarga member ASTRO melalui postingan Instagram pribadinya. Sanha mengungkap bahwa Cha Eunwoo, MJ, dan Jinjin berkumpul bareng di malam Hari Anak. Tak lupa, member termuda ASTRO itu menandai akun Instagram Moonbin.

ASTRO Plus Moon Sua Billlie Adik Mendiang Moonbin Rayakan Hari Anak Bersama Ortu

Source: Instagram

Selain orangtua member, ASTRO juga berfoto bareng dengan Sua dalam balutan suasana ceria. Selain itu, ada foto-foto candid Sanha soal suasana pada makan malam itu. Salah satu foto di mana para member bergandengan dengan orangtua mereka juga tak kalah menarik perhatian.

“Hari ini adalah Hari Uh-reun (Hari Orang Dewasa). Terima kasih telah membesarkan kami,” kata Sanha.


ASTRO Plus Moon Sua Billlie Adik Mendiang Moonbin Rayakan Hari Anak Bersama Ortu

Source: Instagram

Setelah unggahan Sanha dibuat, para penggemar dan netizen ikut terharu. Melihat kebersamaan ASTRO setelah Moonbin tiada dan tetap melibatkan mendiang membuat banyak orang merasakan simpati.

"Hatiku meleleh," kata salah satu netizen. "Sepertinya mereka benar-benar sebuah keluarga sekarang," sahut netizen lain. "Sangat mengharukan," imbuh yang lain.

"Kuharap mereka semua bahagia," komentar seorang netizen. "Foto yang sangat indah," sambung netizen yang lain. "Sungguh anugerah jika orang-orang ini berkumpul...walaupun hanya sekali makan...wow...ini luar biasa," ujar lainnya.

Sementara itu, Moonbin telah meninggal dunia sejak 19 April 2023 lalu. Cowok kelahiran 1998 itu ditemukan tak sadarkan diri di apartemennya. Dengan padatnya jadwal, diduga Moonbin meninggal karena kelelahan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait