Gilga Sahid Makin Ngebucin usai Happy Asmara Dicurigai Hamil Muda
Instagram
Selebriti

Gilga Sahid makin menunjukkan rasa cintanya saat pamer foto mesra mencium Happy. Sementara itu, fans heboh membahas dugaan Happy hamil usai sang penyanyi pamer kegiatan makan buah kedondong.

WowKeren - Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid kembali jadi sorotan. Pasalnya, Happy ditengarai sudah berbadan dua usai pernikahan dengan Gilga terkuak.

Terkait dugaan itu, Happy dan Gilga belum buka suara. Di sisi lain, Gilga terciduk makin nempel dan ngebucin Happy pasca istrinya dirumorkan sudah hamil calon anak pertama.

"Rindu ini curang , selalu bertambah tanpa tahu caranya untuk berkurang omong2x AILOPYU SAYANG," seru Gilga sambil posting foto mencium mesra Happy. "Lopyutu, mulutku ketatap mic 😒," keluh Happy.

Kemesraan Happy dan Gilga ini langsung menuai reaksi dukungan. Netter terus mendoakan agar pernikahan Happy dan Gilga semakin langgeng.


"Ailopyu pull gilpy ❀️😍 sehat2 kalean berdua," ujar netter. "Bahagia selalu idola.. langgeng till jannah amiin ❀️πŸ”₯," seru netter.

Sebelumnya, dugaan Happy hamil ini bermula dari video dirinya yang sedang live dan viral di TikTok. Dalam video, Happy terciduk mencicipi buah kedondong hingga dikira sedang ngidam karena hamil.

"Semoga positif njih," ujar netter. "Waduh udah doyan seng asem2 ki ga bahaya tah bunπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Semoga Gilpy junior segera hadir," tutur netter. "Bismilah dedek bayik comingsoon😚😚😚," harap yang lainnya.

Sebelumnya, Happy dan Gilga banjir dukungan usai mengumumkan pernikahan mereka. Tak menyebut detil tanggal, keduanya sekedar saling mengungkap nama panggilan "Bojoku". Gilga juga sempat membeberkan alasannya sat set menikahi Happy tanpa pacaran terlalu lama.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu," kata Happy saat go public soal pernikahannya dengan Gilga pada pertengahan April lalu. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung aku nikahi. Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga.

Sementara itu, sempat beredar kabar kalau keduanya sudah menikah sebelum Lebaran 2024. Nantinya, keduanya dirumorkan akan menggelar pesta resepsi sekitar 23 Mei.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait