Ekspresi Kim Soo Hyun di Sela Ciuman Hot 'Queen Of Tears' Jadi Perbincangan
tvN
TV

Detail adegan ciuman 'Queen Of Tears' ketika Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) berbulan madu di Jerman ini ramai menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - "Queen Of Tears" episode spesial menghadirkan versi lebih panjang dari beberapa adegan ciuman Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won). Salah satunya adegan ciuman di pinggir sungai di Jerman.

Detail adegan ciuman "Queen Of Tears" ketika Hyun Woo dan Hae In berbulan madu di Jerman ini ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, Hyun Woo menunjukkan ekspresi tersenyum lebar di sela-sela ciuman hotnya dengan sang istri.

"Cara Kim Soo Hyun berhenti dan tersenyum... Benar-benar gila[sic!]," tulis seorang warganet. "Cara Kim Soohyun tersenyum benar-benar membuatku gila[sic!]," tambah yang lain. "Cara dia tertawa sambil menatap bibirnya. Si***n[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Wah, cantik sekali[sic!]," imbuh lainnya. "Kenapa mereka tidak menunjukkan adegan gila ini selama siaran reguler![sic!]," lanjut warganet lain. "Ini pertama kalinya aku melihat drama yang memberikan adegan ciuman di episode spesial[sic!]," pungkas warganet lainnya.


Ekspresi Kim Soo Hyun usai Ciuman Hot di \'Queen Of Tears\' Jadi Perbincangan

Source: X

Di sisi lain, Ji Won dalam wawancaranya selama episode spesial "Queen Of Tears" memberikan poin 200 untuk akting Soo Hyun. Sang aktris berkata, "Improvisasi Kim Soo Hyun membantuku merasa lebih dekat dengan Hong Hae In. Dia adalah pasangan yang sempurna.

"Seperti ketika Hyun Woo kembali setelah perkelahian, dan Hae In berkata, 'Kalau itu terjadi lagi, kamu harus lari', dan mereka berjanji memakai jari kelingking, itu adalah idenya," imbuhnya. Ji Won juga membahas momen saat Soo Hyun memparodikan dialognya dari "Fight For My Way".

Ji Won membeberkan, "(Dialog Hyun Woo) Itu tidak ada dalam naskah, jadi aku benar-benar terkejut. Sungguh menggemaskan caranya menyampaikan dialognya, dan menurutku itu sangat memuaskan dan menyenangkan untuk ditonton." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait