Lee Hongki F.T. Island Buat Syok soal Fakta Tulis Lagu 'Love Sick' di Usia 17 Tahun
Instagram/skullhong12
Musik

Lee Hongki beber cerita tak terlupakan ketika dirinya menciptakan lagu 'Love Sick' yang legendaris. Siapa yang mengira kalau Hongki masih baru berusia legal saat menulis lagu tersebut.

WowKeren - Lee Hongki dengan jujur menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat garap lagu "Love Sick". Hal itu dibeberkan olehnya ketika hadir dalam program hiburan MBC "Song Stealer" yang tayang pada Minggu (5/5).

Pada kesempatan itu, Hongki mengenang masa-masa ketika dirinya dan grup band F.T. Island baru debut, sekitar tahun 2007. Siapa sangka kala itu Hongki masih berumur 17 tahun, dan ia sudah dapat menciptakan lagu penuh makna yang hingga saat ini masih sangat populer di kalangan pendengar musik K-Pop.

Ada kisah menarik sekaligus menggelitik di dalam pembuatan lagu "Love Sick". Hongki mengungkapkan jika saat itu dirinya tidak mengerti bagaimana rasanya putus cinta. Namun, ia sangat gigih sampai-sampai harus mengorbankan waktunya untuk terjebak di dalam studio musik selama tiga hari.

Lee Hongki F.T. Island Bongkar Cerita Kocak di Balik Penulisan Lagu \'Love Sick\'

Source: YouTube/MBC


Menariknya, lagu "Love Sick" akhirnya berhasil ditulis oleh Hongki setelah ia merasa sudah tidak mampu berpikir lagi. Dapat dikatakan bahwa lagu tersebut adalah hasil dari pikiran jenuh dan kemarahan Hongki selama tiga hari mendekam di dalam studio.

"Kau merekam lagu ini ketika berusia 17 tahun? Apa kau merasakan putus cinta pada saat itu?" tanya Lee Haeri Davichi selaku host. "Bagaimana aku bisa tahu? Aku terjebak selama tiga hari dan tingkat kemarahanku meningkat (pada saat itu), dan kemudian aku menciptakan 'Love Sick'," jawab Hongki sembari terkekeh.

Ketika ditanya lagi oleh Jeon Hyun Moo soal makna lagu itu saat ini, Hongki memberikan jawaban yang berbeda. Menurut penyanyi 34 tahun tersebut, "Love Sick" kini lebih terdengar seperti lagu cinta daripada kemarahan di dalamnya.

Tak lama setelah itu, Hongki pun tampil di atas panggung untuk membawakan lagu "Love Sick". Dengan iringan musik band, Hongki berhasil membuat semua orang yang berada di sana terpukau dengan kualitas vokalnya. Rasa sakit yang ingin Hongki sampaikan lewat lagu tersebut benar-benar tersampaikan dengan baik kepada para penonton.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait