Akting Kim Hye Yoon di 'Lovely Runner' Jadi Sorotan Kritikus Film
tvN
TV

Akting Kim Hye Yoon membintangi 'Lovely Runner' menuai sorotan khusus dari kritikus film bernama Jeong Deok Hyun. Sang kritikus memberikan pujian kepada pemeran karakter Im Sol itu.

WowKeren - Kim Hye Yoon kini sedang menyapa penonton lewat drama "Lovely Runner". Sang aktris memerankan karakter Im Sol, penggemar berat Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok) yang tanpa sadar kembali ke masa lalu karena idolanya meninggal.

Akting Hye Yoon membintangi "Lovely Runner" menuai sorotan khusus dari kritikus film bernama Jeong Deok Hyun. Sang kritikus memberikan pujian kepada sang aktris yang mampu berakting dengan baik, meskipun situasi dalam drama cukup aneh.

"Meskipun merupakan genre fantasi aneh, anehnya aktingnya membuatnya bisa dipercaya, menggambarkan karakter dengan emosi yang berfluktuasi, tetapi membuat kita tenggelam dalam perannya. Dia menciptakan fantasi yang bisa dipercaya dengan aktingnya," puji Deok Hyun.

Kritikus Deok Hyun merasa akting Hye Yoon di "Lovely Runner" sama bisa dipercayainya dengan ketika sang aktris membintangi "Extraordinary You". "Sulit dipercaya bagaimana dia menggambarkan cerita fantasi, yang bisa sangat aneh, sedemikian rupa sehingga tampak nyata," imbuhnya.


"Dia punya pesona dan keaktifan, dan ketika karakternya tiba-tiba meledak dengan emosi, dia menampilkannya dengan sangat murni dan terbuka sehingga penonton melihat karakter ini sebagai seseorang dengan punya banyak emosi naik turun," tambah sang kritikus.

Kritikus Deok Hyun lanjut mengatakan Hye Yoon adalah aktris yang cukup menjanjikan. "Aku memiliki harapan yang tinggi untuk penampilannya di masa depan. Jadi, dalam karya ini juga, Kim Hye

Yoon menunjukkan akting yang membuat fantasinya bisa dipercaya dari awal hingga akhir. Menurutku, kalau kita mengikuti Kim Hye Yoon, kita secara alami menjadi penggemar Byeon Woo Seok, dan proses itu membuat keseluruhan cerita cukup menarik," pungkasnya.

Pujian kritikus Deok Hyun ini rupanya disetujui oleh netizen Korea Selatan. "Sepakat. Akting Kim Hye Yoon sangat bagus. Sol adalah karakter yang hanya bisa dilakukan oleh Kim Hye Yoon.[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia seorang jenius akting, tidak akan berbohong[sic!]," tambah yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait