Jennie dan Rose BLACKPINK Wujudkan Momen Langka dengan Hangout di New York
Selebriti

Jennie dan Rose BLACKPINK sempat jalan bareng ketika keduanya berada di New York. Momen yang langka tertangkap kamera ini membuat banyak fans makin merindukan aktivitas grup.

WowKeren - Sama-sama berada di AS, Jennie dan Rose BLACKPINK mewujudkan momen langka yang dinantikan fans. Setelah lama tidak kelihatan bareng, kebersamaan duo yang disebut Chaennie atau Jenchaeng ini membuat banyak penggemar heboh.

Pada Senin (6/5/2024), beredar beberapa potret Jennie dan Rose sedang hangout bareng jalan-jalan di New York. Mereka mengenakan pakaian kasual tetapi tetap bergaya saat menyusuri jalanan sambil mengobrol.

Meskipun hanya jalan-jalan, Jennie dan Rose menunjukkan aura superstar mereka. Apalagi, keduanya dipayungi oleh pengawal dari belakang ketika menyusuri jalanan yang basah di beberapa tempat.

Setelah foto Jennie dan Rose tersebar di media sosial hingga forum online, banyak yang membicarakan tentang mereka. Para penggemar penasaran apakah mereka akan pergi ke Met Gala.

Jennie dan Rose BLACKPINK Wujudkan Momen Langka dengan Hangout di New York

Source: X


Selain itu, BLINK juga makin dibuat kangen dengan aktivitas BLACKPINK sebagai gup. Seperti diketahui, mereka sedang fokus pada aktivitas solo sejak kontrak individu dengan YG Entertainment berakhir.

"Wow, aku kangen BLACKPINK," kata salah satu netizen. "Hul mereka berdua pergi ke NY jadi aku mengharapkan sesuatu, seperti yang diduga, mereka bertemu," sahut netizen lain. "Kudengar Jennie hadir untuk pop up store Soho-nya dan Rose hadir untuk acara Tiffany-nya, mungkin juga untuk Met Gala," imbuh yang lain.

"Apakah mereka berdua akan pergi ke Met gala?" komentar seorang netizen. "Okeā€¦tapi OMFG, momen Chaennie sangat langka sehingga kami diberi makan selama bertahun-tahun," sambung netizen yang lain. "Hul. Sudah lama sekali kita tidak melihat JenChaeng," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK telah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment sebagai grup setelah 7 tahun bersama. Namun, keempat member BLACKPINK telah memisahkan kepentingan grup dan solo dengan mengakhiri kontrak individual mereka dengan agensi yang membesarkan nama grup tersebut.

Saat ini, Jennie telah membuka agensi tunggal ODD Atelier untuk mendukung aktivitas solonya. Sedangkan Rose adalah satu-satunya member yang belum mengumumkan agensinya sendiri.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait