Doyoung NCT Dibuat Kewalahan 4 Member SEVENTEEN yang Jadi Pengiring Band-nya
Instagram/do0_nct
Musik

Doyoung hanya bisa tertawa pasrah melihat tingkah para member SEVENTEEN yang tiba-tiba muncul saat sesi recording acara musik. Para penggemar pun ikut geleng-geleng kepala.

WowKeren - Seorang OP menceritakan suasana tak terkendali saat Doyoung NCT melakukan sesi recording untuk penampilannya di acara "Show! Music Core" yang tayang pada Sabtu (4/5). Hal itu dikarenakan kemunculan empat member SEVENTEEN (II) yang sukses mengocok perut para penonton.

Pada kesempatan itu, Doyoung sedang mempromosikan salah satu lagu dalam album solonya yang berjudul "Little Light". Ia yang biasanya tampil ramai-ramai bersama para member, kini harus menguasai panggungnya sendirian dan hanya ditemani para pengiring band.

Namun, siapa sangka sesi latihan Doyoung ini tidak berjalan dengan lancar. Ia malah kedatangan tamu yang tiba-tiba mengambil alih pekerjaan para pengiring band. Mereka adalah empat member SEVENTEEN, yakni Jeonghan, Seungkwan, Hoshi, dan DK (Dokyeom).

Mereka masing-masing mengambil alih kendali band dan terlihat lebih menikmati daripada Doyoung. Melihat hal itu, Doyoung tampak kewalahan, namun juga tak dapat menahan tawanya.


Doyoung NCT Dibuat Kewalahan 4 Member SEVENTEEN yang Jadi Pengiring Band-nya

Cerita OP Tentang Kelakuan Member SEVENTEEN pada Doyoung

"Doyoung naik ke panggung untuk menampilkan 'Little Light' sebelumnya tetapi dia tidak sendirian. Empat anggota Seventeen (Jeonghan, Seungkwan, Hoshi & Dokyeom) naik panggung bersamanya, masing-masing dari mereka berpura-pura menjadi anggota band & mereka tampak lebih bersenang-senang daripada Doyoung," ungkap OP melalui akun media sosialnya.

Lebih lanjut, OP menginfokan, Jeonghan mengambil peran keyboard, DK sebagai drummer, sedangkan Hoshi dan Seungkwan memainkan gitar dan bass.

Seungkwan disebut terus berlarian di atas panggung, bahkan ketika Doyoung berusaha memberhentikannya. Tidak hanya Seungkwan, Hoshi juga memberikannya sesuatu seperti tongkat sehingga Doyoung memegang itu seperti microphone dan mulai menyanyikan beberapa penggal lagunya. Kemudian mereka bernyanyi bersama dengan penggemar yang hadir.

Terakhir, OP menyampaikan, "Mengikuti permintaan penggemar, Seungkwan melakukan pose baby butt bread dan telinga kucing untuk Doyoung! Lalu penggemar lain berkata kelinci, jadi dia seperti, 'Ah!' Dan dia juga membuat telinga kelinci untuk Doyoung," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait