Lisa BLACKPINK Buat Frederic Arnault Curi-Curi Pandang di Acara Formula 1
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Bukan sebagai penonton balapan, Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault mempunyai peran masing-masing ketika menghadiri Formula 1 di Miami. Keduanya telah digosipkan pacaran selama setahun belakangan ini.

WowKeren - Lisa BLACKPINK kembali menghadiri F1 bersama Frederic Arnault, anak konglomerat yang diduga pacarnya selama setahun belakangan. Sebelum ini, keduanya sempat menghadiri acara resmi bersama di Miami.

Pada Senin (6/5/2024), Lisa dan Frederic Arnault terlihat di acara Formula 1 di Miami AS. Meskipun tidak menempel satu sama lain, keduanya berada di sana dengan peran masing-masing.

Selama acara itu, Lisa bertugas mengibarkan bendera kotak-kotak sebagai penanda garis finish bagi para pembalap. Dengan demikian, pelantun “MONEY” itu disorot banyak kamera.

Di sisi lain, Frederic sebagai CEO LVMH Watch datang sebagai perwakilan merek sponsor kompetisi balapan mobil Formula 1. Meskipun tidak berada di bawah sorotan sesering Lisa, sosoknya muncul dalam beberapa jepretan orang sekitar.

Lisa BLACKPINK Buat Frederic Arnault Curi-Curi Pandang di Acara Formula 1

Source: X


Saat mereka terlihat menjaga jarak, Lisa membuat Frederic curi-curi pandang ke arah idol cantik itu dalam sebuah video. Saat Lisa membelakanginya, Frederic di belakang pilar mencoba melihat ke arahnya. Tak ayal, momen ini menghebohkan banyak penggemar.

Sementara itu, Lisa masih terus digosipkan pacaran dengan Frederic Arnault. Selama rumor pacaran merebak, Lisa beberapa kali terciduk bersama putra Bernard Arnault tersebut dan dikabarkan sudah dekat dengan keluarga.

Usai digosipkan pacaran gara-gara terlihat di sebuah restoran di Paris rumor hubungan Lisa dan Frederic semakin berkembang. Mereka semakin santer dikabarkan bersama sejak keduanya diduga liburan ke Pulau Zakynthos, Yunani pada Agustus lalu.

Selain liburan di Yunani bersama, Lisa dan Frederic juga kabarnya menghabiskan waktu bersama dengan melakukan pesiar sungai saat berada di Thailand. Ketika Lisa berada di Paris untuk penampilan di Crazy Horse, Frederic beberapa kali terlihat bersama sang idol.

Mengenai rumor kencan Lisa, YG memberikan tanggapan berbunyi, "Kami tidak bisa mengkonfirmasi berita kencan Lisa."

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait