Teuku Ryan Diramal Bakal Duluan Nikah Lagi usai Disebut Tak Bergairah ke Ria Ricis
Instagram/teukuryantr/riaricis1795
Selebriti

Denny Darko mencoba menerawang masa depan Teuku Ryan dan Ria Ricis pasca bercerai. Ryan disebut bakal menikah lagi dengan wanita lain dan Moana akan memiliki adik tiri.

WowKeren - Masalah ranjang menjadi salah satu penyebab Ria Ricis dan Teuku Ryan (II) bercerai. Ricis diduga tidak mendapat nafkah batin dari sang mantan suami. Ia sampai merasa hina dan mengupayakan segala cara demi mengembalikan hasrat dan gairah Teuku Ryan.

Kini, peramal kondang sekaligus ahli tarot, Denny Darko berusaha menerawang masa depan Ricis dan Ryan. Denny melihat perpisahan adalah hal yang baik untuk Ryan dan Ricis.

”Apakah ini jalan terbaik? Saya kira ya karena tidak ada cara yang lainnya,” ujar Denny Darko.

Mantan suami istri ini dikatakan akan menemukan pasangan lain. Denny melihat Ryan lah yang nantinya akan menemukan pasangan lebih dulu. Sedang, Ricis dikatakan akan kembali menemukan tambatan hati setelah Ryan.


”Ria Ricis mungkin akan mendapatkan pasangan setelah Teuku Ryan. Jadi sepertinya Teuku Ryan akan mendapatkan lebih awal. Ria Ricis tentu saja akan banyak sekali pertimbangan dan tidak menutup kemungkinan bisa saja seperti Ayu Ting Ting yang memikirkan banyak hal dan gak sadar eh ternyata Bilqis nya sudah beranjak besar,” terang Denny.

”Ada sebuah harapan di sini, sepertinya Ricis ini menginginkan untuk segera mendapatkan siapa yang akan menjadi ayah pengganti Moana agar Moana ini tidak merasakan sebuah fase dimana tidak ada kehadiran ayah di dalam nya,” terang Denny.

Selain itu, Denny menerawang Moana kelak akan memiliki ayah dan adik tiri dari Ricis. Denny menyebut Ricis memiliki kesempatan untuk hidup lebih bahagia usai bercerai dari Ryan.

”Saya lihat Ria Ricis sebenarnya bisa berkesempatan lebih bahagia pada pernikahan yang berikutnya. Dan saya melihat juga bahwa Moana ini akan memiliki adik tiri. Yang saya lihat akan bak adik kandung dengan seorang ayah tiri yang juga bak ayah kandungnya,” ungkap Denny Darko.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru