Shin Min A dan Kim Woo Bin Dicurigai Kencan di Luar Negeri Gegara Outfit Couple
Selebriti

Pacaran selama bertahun-tahun, Shin Min A dan Kim Woo Bin diduga kencan di luar negeri gara-gara barang couple yang mereka pakai. Kecurigaan itu muncul dari unggahan sang aktor.

WowKeren - Baru-baru ini, Shin Min A dan Kim Woo Bin dicurigai pergi liburan bersama. Kabar mereka kencan di luar negeri muncul gara-gara unggahan sang aktor yang menunjukkan barang couple.

Pada 4 Mei 2024 lalu, Woo Bin mengunggah beberapa foto dirinya selama di Jepang melalui Instagram pribadinya. Dalam foto-foto tersebut, Woo Bin mengenakan topi hitam dan jaket kulit cokelat tua.

Sebelum Woo Bin, Min A sempat mengunggah foto dirinya berada di taman bunga dengan jaket serupa dengan milik kekasihnya. Min A diduga mengambil foto itu saat berada di Jepang.

Dari kebetulan tersebut, media setempat SPOTV News mencurigai keduanya kencan diam-diam ke Jepang. Padahal, postingan mereka sudah terpaut satu minggu lamanya.

Shin Min A dan Kim Woo Bin Dicurigai Kencan di Luar Negeri Gegara Outfit Couple

Source: Instagram


Meskipun sebatas dugaan, para penggemar memberikan dukungan penuh untuk Min A dan Woo Bin. Mereka memuji visual pasangan ini yang semakin hari semakin memukau saja.

"Pasti lagi sama mba ayang ya," kata salah satu netizen. "Pacar orang memang ganteng," sahut netizen lain. "Aduh pacar teh mina meni kasep kieuuuu [sic!]," imbuh yang lain.

"Semoga kalian bahagia terus," komentar seorang netizen. "Difotoin mas pacar ni kayak nya," sambung netizen yang lain. "Kalian kencan di mana sih," ujar lainnya.

Sementara itu, Woo Bin dan Min A telah pacaran secara terbuka sejak 2015 lalu. Pasangan beda lima tahun itu sempat main drama yang sama, "Our Blues" pada 2022 lalu. Meski tidak menjadi pasangan di drama, kerja sama mereka menjadi sorotan.

Selama berpacaran, Woo Bin dan Min A hanya menunjukkan afeksi tipis-tipis di media sosial dengan beberapa kali melakukan “lovestagram”. Mereka lebih sering terlihat bersama dan saling menunjukkan dukungan melalui laporan media atau postingan orang terdekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait