Azizah Salsha Beber Profesi Pratama Arhan Jika Pensiun dari Bola dan Rencana Momongan
Instagram/azizahsalsha_
Selebriti

Azizah Salsha jabarkan rencana masa depan dengan Pratama Arhan jika sang suami sudah berhenti menjadi atlet bola. Azizah juga bicara soal momongan pasca memutuskan menikah muda.

WowKeren - Selebgram cantik Azizah Salsha putri politikus Andre Rosiade diketahui menikah muda dengan atlet sepak bola Pratama Arhan. Pasutri yang menikah di Jepang pada 2023 itu dikenal memiliki fans yang cukup besar. Jarang muncul di podcast, Azizah kini mengungkap rencana masa depan jika sang suami kelak pensiun sebagai atlet.

Diungkap Azizah, Arhan kemungkinan akan menjadi seorang pebisnis usai berhenti dari dunia bola. ”Bisnis, mungkin Arhan akan bisnis sih,” kata Azizah Salsha di channel YouTube Arya Sinulingga.

Perempuan kelahiran 2003 itu berkomitmen akan membantu Arhan dalam mengelola bisnis. ”Bantuin dong pastinya,” seru Azizah.

Terkait jenis bisnis yang bakal dilakoni, Azizah menyerahkan semua keputusan pada sang suami. Menurut Azizah, Arhan memiliki hak untuk memilih jenis bisnis seperti apa yang ingin ia geluti.

”Kalau untuk ke arah bisnis lebih ke Arhan yang milih gimana ke depannya dia mau,” jelas Azizah.


Di sisi lain, Azizah mengungkap tengah mengatur keuangan dengan Arhan sebijak mungkin. Keduanya ternyata kompak mengatur keuangan secara bersama-sama. ”Kita berdua bareng-bareng,” beber Azizah.

Tak cuma soal keuangan dan masa depan, Azizah juga berbicara terkait momongan. Rupanya, Azizah dan Arhan memilih tak menunda atau mengikuti program kehamilan.

Diungkap Azizah, ia dan Arhan memasrahkan urusan anak kepada Allah SWT. Namun, ia berharap mereka diberi momongan di waktu yang tepat. Sahabat Fujianti Utami ini agaknya tak terburu-buru, mengingat usianya dengan Arhan masih muda.

”Sedikasihnya aja si om,” ungkap Azizah. “Sedikasihnya aja. Semoga dikasihnya saat semua udah settle dan siap. Semoga Tuhan, ya Allah maha tahu lah, dikasihnya kapan di waktu yang tepat.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait