Lee Min Jung Pamer Pertumbuhan Putrinya dengan Lee Byung Hun yang Baru Lahir
OSEN
Selebriti

Lee Min Jung menunjukkan pertumbuhan putrinya dengan Lee Byung Hun yang baru berusia kurang dari enam bulan. Pasangan ini dikaruniai anak lagi delapan tahun setelah kelahiran putra mereka.

WowKeren - Lee Min Jung memamerkan pertumbuhan anak keduanya dengan Lee Byung Hun, yang disapa Baby Birdie. Pasangan ini dikaruniai seorang putri yang selisih delapan tahun dari sang putra.

Beberapa hari lalu, Min Jung mengunggah foto bayi perempuannya melalui Instagram pribadinya. Aktris cantik itu agaknya sangat memuja sang putri yang sudah kian tumbuh.

Dalam foto unggahan sang ibunda, Baby Birdie sudah bisa tengkurap. Bayi itu mengenakan baju bayi berwarna pink dan dari belakang terlihat rambut tebalnya. Meskipun wajahnya belum diungkapkan, sosok bayi yang montok sukses bikin banyak orang gemas.

“Makhluk menggemaskan,” kata Min Jung pada postingan Sabtu (4/5/2024).

Segera setelah postingan Min Jung dibuat, followers yang terdiri dari kenalan dan penggemar sang aktris pun heboh. Mereka tidak menyangka bahwa Baby Birdie bisa tumbuh sebesar itu.

Lee Min Jung Pamer Pertumbuhan Putrinya dengan Lee Byung Hun yang Baru Lahir

Source: Instagram


"Wow, dia makin gede sekarang," kata salah satu netizen. "Awww, tumbuhnya cepat banget," sahut netizen lain. "Lucunya...masa dimana kita sering mengajaknya berbicara dan menjawabnya dengan bahasa dia aaa aaa eeemmm," imbuh yang lain.

Sementara itu, Byung Hun menikah dengan Min Jung pada 2013 di Hotel Grand Hyatt Seoul. Pasangan yang berkencan sejak 2006 lalu ini dikaruniai seorang putra bernama Lee Joon Ho pada 31 Maret 2015.

Pada Agustus 2023, Byung Hun mengumumkan bahwa dirinya dan Min Jung tengah menantikan anak kedua setelah 8 tahun. Pasangan ini pun akhirnya menambah satu anggota keluarga lagi usai Min Jung melahirkan seorang bayi perempuan pada 21 Desember 2023.

Hanya dua bulan setelah melahirkan, Min Jung kembali mendapatkan tubuh langsing seperti sebelum hamil. Ia pun sibuk bekerja dengan mengikuti beragam pemotretan dan kampanye iklan.

Mengungkapkan semangatnya, Min Jung berbagi rencana masa depannya dengan mengatakan, “Aku berdedikasi untuk memberikan segalanya untuk pekerjaan dan mengasuh anak. Aku akan menangkap dan memelihara dua kelinci!”

Dalam ucapannya, Min Jung menjadikan kelinci sebagai metafora anak-anaknya. Sejak hamil anak kedua, sang aktris kerap memperlihatkan sikap ceria dan bersemangat melalui media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait