Richard Lee Disindir TikToker Yolo Ine soal Tarif Buzzer yang Viralkan Konten Kemalingan Rekayasa
Instagram/dr.richard_lee/yolo_ineee
Selebriti

Richard Lee menuai sindiran dari TikToker Yolo Ine soal dugaan membuat konten kemalingan rekayasa. Yolo membeberkan tarif buzzer yang membantu Richard agar kasus kemalingan itu viral di sosial media.

WowKeren - Richard Lee jadi sorotan soal dugaan melakukan rekayasa terkait aksi pencurian di kliniknya di Padang. Richard rupanya dicurigai membayar buzzer supaya kasus tersebut bisa viral di sosial media.

"Beredar isi grup WA buzzer yang dipesan oleh seseorang. Siapa orang di balik grup WA itu?" kata akun opposite_klan. "Ada 3 perkara, membuat berita bohong, membuat pengakuan dipukul oleh polisi. Beredar pesan suara ingin bayar polisi. Dari ketiga itu, siapa yang menciptakan semuanya demi popularitas? Mana pemberitaan yang disengaja untuk mengalihkan? 1. 'Rekaman Suara' agar polisi fokus mencari kebenaran pemilik suara itu. 2. 'Sayembara' mengusut tuntas penyebaran berita bohong. 3. 'Kendi Pemeran Utama' menangkap pelaku pengakuan dipukul polisi. Siapa otak di balik rekayasa ini? Jika ada pejabat atensi kasus ini akan terbongkar di semuanya. Itu pengacara jangan coba ikut campur sebelum semua terbongkar kasus wanita wanita."

Bersamaan dengan postingan tersebut, TikToker Yolo Ine rupanya juga ikut bersuara. Yolo menganalisa jika dugaan rekayasa ini sengaja dibocorkan buzzer karena dapat bayaran rendah dari Richard.

Instagram

Yolo Ine Diduga Sentil Richard Lee


"Gimana gak beredar, feenya maksimal 300, 500, 1000, max 2000 perak bukan ribu," kata Yolo. Di unggahan terbaru, Yolo juga membagikan nasihat bak menyentil Richard.

"Saranku Sebagai orng yg pernah diserang buzzer, hargai tenaga para buzzer dngn pantas, jd mereka keep calm and gak ngereog🙏🏼 dah gitu aja...," seru Yolo.

Terkait tuduhan membayar buzzer, Richard belum buka suara. Saat ini, ia fokus pada kegiatannya di Jakarta. Di sisi lain, polisi berniat memeriksa Richard dan tim klinik di Padang terkait dugaan konten kemalingan rekayasa itu.

"Kita sudah mendapati laporan dari masyarakat dan sekarang sudah berproses. Terhadap Richard Lee hari Selasa (7 Mei) akan kita lakukan pemanggilan," kata Dedy. "Hari Selasa kami melakukan pemanggilan dari pihak Athena Padang. Mulai GM, dokter, Richard Lee nanti. Kami periksa dulu manajemen Athena Padang dulu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait