Mahalini Ungkap Panggilan Sayang saat Rizky Febian Banjir Peringatan soal Calon Istri Mualaf
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini beri panggilan sayang buat Rizky Febian sembari memasang foto mesra kala mengenakan busana adat di acara Mepamit di Bali. Di sisi lain, Rizky Febian ramai diingatkan usai keluarga merestui Mahalini jadi mualaf.

WowKeren - Mahalini kembali mengungkap rasa cintanya pada Rizky Febian. Memajang foto mesra bersama Rizky, Mahalini mengungkap panggilan sayang buat calon suaminya itu.

"A day with gus iky," seru Mahalini. Penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu juga mengunggah foto mesra dirinya dan Iky. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana adat kala menghadiri acara Mepamit di Bali.

Unggahan romantis Mahalini ini menuai pujian dari banyak pihak. "Lini cantikkk muluuuu masyaallah lancar yaa lini dan ikii😍😍😍😍," seru netter. "Congrats iky lini lancar sampai hari H, akhirnya kapal aku gak karam," ujar netter.


Sementara itu, Iky saat ini banjir peringatan dari netizen setelah keluarga Mahalini merestui sang artis untuk pindah agama. Iky diingatkan agar bisa menjadi kepala rumah tangga dan imam buat Lini.

"Keluarga mahalini legowo sekali.. Asli gak ribet keluarganya...🔥," seru netter. "Org bali khusus agama hindu itu realistis dan paling legowo kalo anak perempuan menikah memang mewajibkan anaknya ikut agama suaminya. Itu sdh banyak saya temui ketika bertetangga dgn banyak org bali (beragama hindu)," ujar netter. "Dan jelas yak netizen, semoga iky dan mahalini langgeng terus, dan iky bisa bimbing mahalini jadi seorang muslimah," harap fans. "Rizki febian jangan sia-sia kan ya, jadi imam yg baik dan bimbing yang bener. Sebenernya mau siapapun yang pindah yang penting nikah seAgama . Secara apapun emank lebih baik seiman. Biar rumah tangga jelas arahnya. 🔥," tutur yang baik. "Ini pengorbanan besar. jng smp disia2kan sm si cowok. soalnya pengalaman punya temen cewek mualaf krn nikah malah disia2kan hidupnya akhirnya cere," kata netter.

Sebelumnya, ayah Iky, Sule, sudah menegaskan kalau putranya dan Lini akan menikah di Jakarta pada 8 Mei. Ia membeberkan hal itu demi menepis anggapan jika keduanya menikah lebih dulu di Bali.

"Ini adalah sebuah rangkaian, di luar sana bilang ini prosesi pernikahan salah, tapi Mepamit, biar tidak salah paham dan salah sangka," seru Sule. "Jadi kami akan jadi saksi, kami menyaksikan di sana. Pamitan calon mempelai perempuan pada keluarga dan leluhurnya. Kami meminta izin untuk membawa dan nanti akan bertanggung jawab. Alhamdulillah guys semua sudah selesai, ini tuh acara mepamit, pamitan dari keluarga dan leluhurnya Lini. Bahwasannya Lini berpindah agama dan sudah diizinkan dan sudah diperbolehkan menikah secara agama kami nanti di Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait