Jawaban Janggal Sarwendah saat Bantah Gugat Cerai Ruben Onsu Dianalisa Pakar Ekspresi
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah terang-terangan menyangkal dirinya telah menggugat cerai Ruben Onsu. Di sisi lain, jawaban Sarwendah tersebut dinilai janggal oleh pakar ekspresi Kirdi Putra.

WowKeren - Sarwendah baru-baru ini mengisyaratkan kesedihan kala dirumorkan sudah menggugat cerai Ruben Onsu. Telah menyangkal kabar itu, klarifikasi Wendah justru dianalisa janggal oleh pakar ekspresi Kirdi Putra.

"Buat saya klarifikasi itu bukan klarifikasi. Kalau kita perhatikan, kalau klarifikasi soal pisah rumah, harusnya, 'Oh saya nggak pisah rumah' atau 'Oh benar sudah pisah rumah'. Tapi kalau kata-katanya, 'Saya pokoknya nggak gugat', ini bisa jadi dua fakta, bisa benar bisa salah. Kita analisa, kalau kata Wendah, 'Dia tidak menggugat', tidak salah. Bisa saja Ruben yang menggugat atau tidak ada gugatan sama sekali," kata Kirdi. "Dan Sarwendah seharusnya bukan minta tolong teman-teman media tidak memberitakan, dia akan bilang, 'Nggak ada apa-apa, baik-baik aja, masih serumah kok'. Terus dia kayak mau nangis, ini artinya apa, ada emosi di belakang yang mendasari, memang ada apa-apa. Tetap itu urusan mereka. Buat saya mereka berdua pintar, mereka tidak berbohong, mereka menceritakan fakta-fakta yang membuat orang berpikir seolah-olah nggak ada apa. Ada sisi yang disembunyikan."

Sementara itu, rumor keretakan rumah Wendah dan Ruben ini bermula dari sebuah wawancara. Awalnya, Wendah tak menyangka soal dirinya sudah pisah rumah dari Ruben selama 2 bulan. Kala itu, Wendah rupanya mengaku tinggal di tempat saudara agar memudahkan dalam beraktivitas.

"Sudah 2 bulan tinggal di rumah saudara, biar gampang, ada saudara yang tinggal di saudara," seru Wendah. "Ya pokoknya kalau misalnya ada saudara ya tinggal di rumah saudara. Nanti kalau tinggal di rumah teman, heboh."


Setelah wawancara itu viral, muncul berita soal Wendah menggugat cerai Ruben. Sembari menahan tangis, Wendah menegaskan kalau itu cuma fitnah semata.

"Kaget dan sedih sebenarnya, difitnah terus-terusan. Nggak ada apapun dan nggak ada gugatan dari aku," serunya.

Sementara itu, adik Ruben, Jordi Onsu, juga ikut terseret. Jordi malah diterpa gosip menunggu Wendah turun ranjang. Menanggapi hal itu, Jordi menyangkal tegas. Wendah juga ikut dibuat kesal karena iparnya ikut jadi korban fitnah keji haters.

"Ada gosip gua sama elu, kan bingung, orang ngada-ngada," seru Wendah. "Iya ada lagi, gosip katanya orang, Jordi nggak nikah nunggu (Wendah) turun ranjang. Apa yang mau diturunin. Lu otaknya jangan ada di sekitar pornografi ya," kata Jordi. "Entar gua mau lapor (ke Komnas Perempuan). Gua sebal, aku jadi nggak enak sama anak-anak. Mereka sudah ngerti sosial media. Padahal nggak ada apa-apa, kenapa gua nggak ngapa-ngapain suka digosipin, kalau mau buka CCTV rumah, mau buka gua juga kagak takut. Mau kemana-mana, emak-emak, ramai-ramai gitu, ada banyak tim juga, jadi kalau mau dicari gimanapun, kagak salah," seru Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait