Se7en dan Lee Da Hae Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama dengan Pesta Mewah
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Se7en dan Lee Da Hae menggelar pesta ulang tahun pernikahan yang pertama bersama dengan orang-orang terdekat mereka. Intip suasana mewah pesta anniversary pasangan ini.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae telah memasuki usia pernikahan mereka yang pertama. Dengan kehidupan bak bulan madu tiap hari sejak menikah, perayaan kali ini juga tak kalah menyenangkan.

Pada Senin (6/3/2024), baik Da Hae maupun Se7en mengunggah suasana dari pesta ulang tahun sang istri yang diadakan di atap suatu gedung. Meskipun pestanya sudah berlalu, Da Hae mengungkap itu untuk merayakan semua hal yang baik dalam hidupnya.

Se7en dan Lee Da Hae Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama dengan Pesta Mewah

Source: Instagram

“Ulang tahun pernikahan yang pertama + 9 tahun pacaran + pesta ulang tahun sekaligus (yang belum selesai)!! Menyenangkan sekali! Terima kasih semuanya telah memberi selamat padaku! Aku sayang kalian,” tulis Da Hae pada bagian caption.

Dalam foto-foto unggahan pasangan ini, Da Hae dan Se7en mengenakan outfit serba putih. Mereka memegang kue berhias bungan dengan tulisan “Selamat ulang tahun Da Hae” bersama-sama, dan dalam suatu video pasangan ini sempat bertukar ciuman.


Se7en dan Lee Da Hae Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama dengan Pesta Mewah

Source: Instagram

Pesta itu digelar di atas roof top dengan dekorasi serba putih. Meja pesta ditata penuh dengan makanan sehat dan daging dipanggang pada sisi lain roof top. Selain itu, lampu-lampu juga dipajang untuk menerangi tempat itu jika malam menjelang.

Bukan cuma berdua, Da Hae dan Se7en rupanya juga mengundang orang-orang terdekat. Mereka sempat berfoto bersama dengan dress code serba putih dan menikmati sajian makanan mewah.

Sementara itu, Se7en dan Da Hae menikah di Hotel Shilla pada 6 Mei 2023 lalu. Pasangan yang go public sejak 2016 ini akhirnya menyatukan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan setelah delapan tahun berpacaran.

Setelah menikah, Se7en dan Da Hae sempat muncul di program hiburan SBS “Same Bed, Different Dreams 2 - You Are My Destiny”. Pasangan ini juga kerap kedapatan berkeliling dunia setelah menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru