Alasan Teuku Ryan Kritik Ria Ricis Lakukan Eksploitasi Anak Terbongkar
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Teuku Ryan diketahui sempat mengkritik Ria Ricis soal melakukan eksploitasi anak. Pengacara Ryan, Dedi Armidi, lantas mengungkap penyebab kliennya menasihati Ricis terkait perlakuannya pada Moana.

WowKeren - Pengacara Teuku Ryan (II), Dedi Armidi, buka suara soal kliennya mengkritik pola asuh Ria Ricis terhadap sang anak, Moana. Dalam dokumen pengadilan, Ryan menuding Ricis soal "eksploitasi anak" hingga menyindir sang istri durhaka.

Terkait hal itu, Dedi mengungkap alasan Ryan memberikan kritik pada sang istri. Ini karena Ryan melihat cara Ricis dalam memperlakukan anak yang dinilainya berbahaya.

"Itu percakapan mereka berdua," kata Dedi. "Jadi ada satu kesempatan, Ryan itu menyampaikan, Moana jangan terlalu dieksposure, tumbuh kembang itu harus sesuai. Ada waktu-waktunya, diaturlah. Ada konten-konten yang guling-guling di jalan, menurut Ryan sangat berbahaya, tapi ada pembiaran. Itu menurut Ryan eksploitasinya sangat berlebihan.

Dedi juga buka suara terkait masalah nafkah batin. Menurut, pihak Ricis selama ini tidak pernah melampirkan bukti terkait Ryan tidak memberi nafkah batin.


"Jadi soal nafkah batin sebenarnya, pertama fakta persidangan, pihak pengacara lawan dalam ini tidak pernah menyampaikan bukti kalau ada orang dituduh ada kelemahan ejakulasi dinikah atau ada masalah ini, tentunya harus melampirkan surat keterangan dokter atau rumah sakit. Ini tidak ada sama sekali. Betul memang pernah ke rumah sakit tapi hanya konsultasi sifatnya dan tidak ada treatment apa-apa terhadap Ryan. Tidak ada kekurangan apapun dari Ryan," kata Dedi. "Dibawa ke (pengobatan alternatif) di daerah Cianjur, semuanya konsultasi, tidak ada bukti sama sekali. Tidak berkelanjutan."

Terkait perkataan yang mengarah pada fisik, Dedi menegaskan jika Ryan sekedar bercanda. "Itu sifatnya candaan, karena pada saat itu Ricis melakukan program diet dia, saya nggak mau bicara body shaming karena itu urusan mereka. Dan Ryan sama sekali tidak ada istilahnya mendiskreditkan istrinya," tegas Deddy.

Sebelumnya, Dedi menyangkal Ryan sebagai mokondo. Ia menegaskan Ryan tak bakal mau menerima uang Rp500 juta jika tahu berasal dari Ricis.

"Kalian harus tahu, Ryan itu maaf kata tidak seperti yang netizen bilang mokondo begitu," ujar Dedi. "Ryan tetap menafkahi, membayar angsuran rumah, dia juga membayar biaya rumah sakit Moana. Bahkan, diakhir persidangan, kita ada bukti transfer untuk anak istri."

"Di dalam fakta persidangan, mereka menyampaikan bahwasanya ada transfer sebesar Rp600 juta dan itu ditransfer kepada kak Shindy bukan ke Ryan, itu alurnya," lanjut Dedi. "Setelah itu dari kak Shindy transfer ke Ryan sebesar Rp500 juta ya memang Ryan dan kak Shindy ada kerjasama. Dan itu tidak diungkapkan dari awal oleh keluarga Ria Ricis. Kalau itu dari awal sudah tahu, Ryan tidak akan menerima itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru