Visual Asli Ahn Yujin saat Kepergok Syuting 'Running Man' Jadi Sorotan
Naver
TV

Ahn Yujin kepergok syuting 'Running Man' di jalanan didampingi Kim Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan. Sang idol menjadi bintang tamu program populer SBS itu bersama Rei.

WowKeren - Ahn Yujin saat ini sedang disibukkan dengan masa promosi comeback IVE. Salah satunya dengan menjadi bintang tamu "Running Man". Idol kelahiran tahun 2003 itu kepergok syuting program SBS ini pada Senin (6/5).

Dalam berbagai foto yang menyebar di media sosial, Yujin terlihat membawa payung dan es krim. Pelantun lagu "After LIKE" itu tampak memakai kaus putih yang dilapisi jaket kulit. Sang idol melengkapi gaya santainya dengan mengenakan celana jeans.

Yujin terlihat syuting "Running Man" didampingi Kim Jong Kook, Haha dan Yang Se Chan. Sederet potret sang idol syuting program Yoo Jae Seok cs ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar netizen yang menyoroti visual aslinya.

"Hari ini, dia lebih terlihat seperti aktris daripada idol, sangat cantik[sic!]," tulis seorang netizen. "Wow, dia benar-benar seorang selebriti[sic!]," tambah yang lain. "Bagaimana fitur-fiturnya terlihat begitu cantik?[sic!]," sahut netizen lainnya.


Visual Asli Ahn Yujin saat Kepergok Syuting \'Running Man\' Jadi Sorotan Visual Asli Ahn Yujin saat Kepergok Syuting \'Running Man\' Jadi Sorotan

Source: Naver

"Wow, gila. Dia terlihat cantik. Rambut panjang adalah gaya rambut terbaiknya.[sic!]," imbuh lainnya. "Dia agak mirip Go Yoon Jung," lanjut netizen lain. "Dia terlihat sangat cantik dengan rambut panjang[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Yujin menjadi bintang tamu "Running Man" bersama Rei. Kedatangan kedua member IVE itu kemungkinan akan tayang usai episode milik Byeon Woo Seok yang dijadwalkan tayang pada 12 Mei mendatang.

Sementara itu, Yujin juga disibukkan dengan jadwal individu di sela-sela promosi bersama IVE. Sang idol sepertinya akan segera menyapa penonton lewat spin off program "Earth Arcade" garapan PD Na Young Suk. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru