Penampilan Seksi Jennie BLACKPINK Dianggap Kurang Tonjolkan Tema Met Gala 2024
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK tampil memukau di Met Gala 2024 yang mengusung dresscode ‘Garden of Time’. Namun, penampilannya dianggap kurang menonjolkan tema yang diusung acara fashion bergengsi tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK tampil seksi saat menghadiri Met Gala 2024. Meskipun pelantun “You and Me” itu menakjubkan, gayanya dinilai kurang menonjolkan tema yang diusung.

Pada Senin (6/5/2024) waktu setempat, Jennie tiba di Metropolitan Museum of Art, New York. Mengikuti tema yang ada, idol kelahiran 1996 itu memakai gaun biru dari desainer Alaia.

Beda dari tahun lalu, Jennie kali ini menunjukkan lekuk tubuh indahnya dengan dress yang terbuka pada bagian perut dan punggung. Ia memilih warna biru yang mewakili “laut” sekaligus warna favoritnya.

Rupanya, penampilan Jennie kali ini dianggap kurang sesuai dengan dresscode “The Garden of Time” yang diusung. Beberapa netizen tidak bisa menangkap esensi tema tersebut dari penampilan Jennie.

Dalam Met Gala 2024, penyelenggara mengusung tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” dengan dresscode “The Garden of Time” dari cerita pendek J.G. Ballard. Berdasarkan karya tersebut, ada cakupan berupa “tanah”, laut”, dan “langit” sebagai simbol transisi dan siklus kehidupan.

Penampilan Seksi Jennie BLACKPINK Dianggap Kurang Tonjolkan Tema Met Gala 2024

Source: Starnews


Maka dari itu, Jennie memilih warna biru yang dengan gamblang mewakili laut. Dijelaskan bahwa Jennie menambahkan sabuk mutiara untuk menegaskan posisinya sebagai “laut” di “The Garden of Time”.

Di sisi lain, netizen Korea kurang bisa menangkap ke area yang diusung oleh Jennie. Meskipun tidak memungkiri bahwa Jennie cantik, mereka menyayangkan riasan hingga bagian rok yang membuat penampilan itu dianggap canggung.

"Dia terlihat seperti peri," kata salah satu netizen. "Agak kecewa karena Jennie bisa lebih cantik daripada ini," sahut netizen lain. "Jika temanya ‘laut’ dia akan cocok dengan ini," imbuh yang lain.

"Stylist sekali lagi memilih pakaian yang membosankan, tidak ada kesan 'The Garden of Time," komentar seorang netizen. "Aku tidak dapat melihat apa pun yang berhubungan dengan 'Garden of Time' dari pakaian ini," sambung netizen yang lain. "Mungkin dia sendiri mengira dia adalah bunga," ujar lainnya.

Sebelum ini, Jennie juga diundang Met Gala 2023 yang mengusung tema “Karl Lagerfeld: A Line of Beauty”. Pada saat itu, Jennie mengenakan gaun arsip Chanel yang juga menuai beragam reaksi.

Met Gala sendiri adalah acara fashion paling bergengsi yang digelar pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahunnya. Gelaran itu menjadi acara sosial paling eksklusif yang sejak 1995 menjadi tanggung jawab Anna Wintour sebagai kepala editor Vogue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait