'SNL Korea' Tuai Kecaman Imbas Parodi Gaya Bos NewJeans Min Hee Jin
YonhapNews
TV

Cuplikan episode terbaru 'SNL Korea' memperlihatkan seorang aktris yang memakai baju dan topi mirip seperti yang dipakai Min Hee Jin di jumpa pers untuk melawan HYBE.

WowKeren - "SNL Korea" memang kerap memparodikan tren yang terjadi di masyarakat. Dalam episode terbaru, program ini memparodikan gaya bos NewJeans, Min Hee Jin ketika melakukan jumpa pers terkait permasalahannya dengan HYBE.

Cuplikan episode terbaru "SNL Korea" memperlihatkan seorang aktris yang memakai baju dan topi mirip seperti yang dipakai Hee Jin di jumpa pers. Aktris itu juga meniru cara bicara Hee Jin yang menggebu-gebu di depan wartawan.

Namun, tingkah sang aktris langsung berubah seperti orang bodoh ketika topinya diambil. Ia kembali bertingkah tegas saat topinya dipasang. Saat topinya dilepas lagi, sang aktris lagi-lagi menunjukkan sikap seperti orang bodoh.

Begitu episode ini tayang, "SNL Korea" langsung menuai kecaman dari netizen Korea Selatan. Pasalnya, program itu dianggap mengolok-olok Hee Jin yang sedang berjuang membela dirinya sendiri dari serangan dan tuduhan dari HYBE.


\'SNL Korea\' Tuai Kecaman Imbas Parodi Gaya Bos NewJeans Min Hee Jin

Source: Naver

"Ini sungguh membuatku tidak nyaman. Mereka mengolok seseorang yang berjuang mati-matian melawan perusahaan besar. Mereka juga harus mengejek HYBE[sic!]," tulis seorang netizen. "Mereka seharusnya membidik HYBE saja[sic!]," tambah yang lain.

"Begitulah SNL Korea selama ini. Hanya mengejek yang lemah[sic!]," sahut netizen lainnya. "Satire dan ejekan itu berbeda. Dalam hal ini, itu jelas merupakan ejekan[sic!]," imbuh lainnya. "Masalahnya adalah, itu bahkan tidak lucu," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, HYBE menuding Hee Jin sedang merencanakan pengkhianatan agar agensi ADOR bisa keluar label itu. Namun, Hee Jin membantah dengan mengatakan timnya hanya melakukan candaan saja karena HYBE seolah menganak tirikan mereka.

Sementara itu, HYBE mengaku memiliki sejumlah bukti pengkhianatan Hee Jin. Label itu juga meminta Hee Jin untuk berhenti menjadi CEO ADOR. Akan tetapi, Hee Jin membantah segala tuduhan itu dan kini berjuang agar posisinya tetap bertahan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru