Stray Kids Dapat Komentar Menyinggung dari Reporter saat Hadiri Met Gala 2024
Instagram/realstraykids
Selebriti

Seharusnya jadi momen bersejarah, Stray Kids malah mendapatkan komentar tidak sopan, menyinggung, dan cenderung rasis dari reporter setempat saat menghadiri Met Gala 2024.

WowKeren - Stray Kids mengukir sejarah dengan jadi boy grup pertama yang diundang secara full team di Met Gala. Namun, momen bersejarah mereka harus dinodai dengan komentar menyinggung dari para reporter.

Pada Senin (6/5/2024) waktu setempat, delapan member Stray Kids tiba di Metropolitan Museum of Art, New York. Mereka menjadi grup K-Pop pertama yang diundang ke Met Gala 2024, yang merupakan acara sosial paling bergengsi bagi pencinta fashion.

Saat datang, Bang Chan cs memakai jubah hitam untuk berpose di depan media. Kemudian, mereka melepas jubah dengan motif bunga di dalamnya dan menunjukkan jas yang didesain sesuai masing-masing member.

Momen ketika Stray Kids melepas jubah menggambarkan tema “Sleeping Beauties: Reawakening Fashion” yang diusung tahun ini. Sedangkan ornamen bunga pada jubahnya diduga menyesuaikan dengan “Garden of The Time”.

Namun sayang sekali, Stray Kids harus menerima komentar-komentar bernada menyinggung saat sedang berpose. Para reporter menyebutkan mereka sebagai “wajah tanpa emosi” hingga dihubungkan dengan “robot”. Para reporter juga berkomentar agar Stray Kids mau melakukan “sesuatu yang gila”.

Stray Kids Dapat Komentar Menyinggung dari Reporter saat Hadiri Met Gala 2024

Source: Instagram


Begitu video Stray Kids dapat komentar menyinggung viral, penggemar menunjukkan reaksi tidak terima. Beberapa dari mereka menginginkan nama reporter. Sedangkan lainnya sudah menyerah karena reporter itu juga melecehkan Sydney Sweeney saat berada di red carpet beberapa tahun lalu.

"Siapa ini, aku butuh nama. Kami tidak akan menerima pelecehan terang-terangan di acara fesyen tahun ini yang sangat tidak profesional," kata salah satu netizen. "Aku belum pernah terlibat perkelahian fisik sebelumnya, tetapi aku akan terlibat perkelahian dengan orang-orang bodoh rasis ini dalam sekejap," sahut netizen lain.

"Tingkat rasismenya sangat menjijikkan. Menyaksikan kembali red carpet dan menemukan begitu banyak komentar kasar, merendahkan, dan sangat bodoh dari para paparazzi. Perilaku seperti ini harus ada konsekuensinya," imbuh yang lain.

"Nak, jika kamu tidak bisa melakukan pekerjaanmu dengan baik, diam saja di rumah? sangat tidak profesional meskipun Anda tidak tahu siapa orang-orang itu," komentar seorang netizen. "Aku benar-benar berharap hal ini dikenali dan orang-orang yang bertanggung jawab ditangani dengan tepat," sambung netizen yang lain.

"Dua tahun yang lalu mereka melakukan catcalling terhadap Sidney Sweeney dan tidak ada seorang pun yang dimintai pertanggungjawaban setelah hal ini menjadi viral, para fotografer ini sangat keji karena mereka tahu mereka akan lolos begitu saja," ujar lainnya.

Sementara itu, Met Gala sendiri adalah acara fashion paling bergengsi yang digelar pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahunnya. Gelaran itu menjadi acara sosial paling eksklusif yang sejak 1995 menjadi tanggung jawab Anna Wintour sebagai kepala editor Vogue.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait