Video: Penampilan Katy Perry dan Jordin Sparks di American Idol
TV

Katy Perry membawakan lagu 'Waking Up in Vegas' dan Jordin Sparks menyanyikan lagu hitsnya 'Battlefield' pada acara pengumuman semi final 'American Idol'.

WowKeren - Acara reality show 'American Idol' tinggal selangkah lagi mendapatkan idola Amerika yang baru. Semakin mendekati akhir, acara tersebut menjadi semakin meriah dengan kehadiran bintang penyanyi seperti Katy Perry dan Jordin Sparks.

Membawakan lagu berjudul 'Waking Up in Vegas' dari albumnya 'American Idol' , Katy Perry muncul di panggung dengan selembar kain bertuliskan 'Adam Lambert', salah satu nama kontestan Idol. Dia terlihat seksi dengan balutan kostum minim leotard berwarna putih ala 'Elvis Presley' lengkap dengan kerah besar berdirinya dan panggung American Idol seketika disulap bersetting Las Vegas dengan dukungan penari latar berkostum showgirl Las Vegas.


Setelah penampilan Katy yang energik, panggung American Idol menampilkan Jordin Sparks dengan lagu baru andalannya berjudul 'Battlefield' dengan diiringi Ryan Tedder, vokalis OneRepublic, lewat permainan pianonya. Jordin yang merupakan salah satu alumni American Idol sekaligus pemenang kontes tersebut 2 tahun yang lalu, tampil dengan gaun ketat pendek berwarna hitam.

Acara 'American Idol' diakhiri dengan pengumuman tereliminasinya Danny Gokey, sehingga hanya 2 peserta, Adam Lambert dan Kris Allen, yang berhak melangkah ke babak final minggu depan. Saksikan acara final American Idol Season 8 di Star World.

Video Katy Perry dengan lagunya 'Waking Up in Vegas' :

Jordin Sparks dengan 'Battlefield' :

(wk/)

You can share this post!