Foto Panas Brooke Shield Untuk Majalah Kurv
Selebriti

Majalah Kurv memilih Brooke Shields untuk menjadi model cover majalah mereka di edisi 20 Mei.

WowKeren - Berpose untuk cover majalah 'Kurv' terbitan Australia, Brooke Shield yang sudah berusia 43 tahun masih tampak seksi. Memakai korset hitam ketat dipadu dengan stoking karet warna yang sama, Brooke duduk di sebelah model Chris Fawcett yang hanya berpakaian dalam.

Pada foto yang lain di majalah yang akan terbit 20 Mei tersebut, Brooke Shield terlihat bersandar di pembaringan dan Chris Fawcett memeluknya. Sedangkan hasil jepretan yang lain memperlihatkan pasangan tersebut saling berciuman.


Ditampilkan dengan warna hitam putih, foto-foto tersebut diambil di Beverly Hills oleh Tony Duran, seorang fotografer mode profesional. Menanggapi foto-foto tersebut, Nicholas Sage, juru bicara 'Kurv' mengatakan bahwa Brooke Shield telah menunjukkan kehebatannya berakting untuk memotretkan wanita dewasa yang menemukan cinta pada pria yang berumur jauh lebih muda.

Dikenal sebagai model dan pemain film yang cukup sukses di tahun 80-an, ibu 2 putri ini telah menghabiskan 2 dekade dalam hidupnya bermain dalam banyak film dan serial TV. Salah satu film Brooke yang terkenal 'The Blue Lagoon' (1980), telah membawanya menjadi idola remaja saat itu. Beberapa penghargaan telah didapatkan Brooke karena perannya sebagai Susan Keane di sitkom 'Suddenly Susan' produksi NBC. Akting Brooke Shield yang lain dapat dinikmati pada serial TV terbarunya 'Lipstick Jungle' (2008-2009).

(wk/)

You can share this post!