Joss Stone, Dari Panggung Pentas Ke Layar Perak
TV

Bermain sebagai Ratu Inggris Anne of Cleves di serial TV 'The Tudors', Joss Stone diharuskan memakai kostum ala abad 16 dan belajar aksen Jerman.

WowKeren - Joss Stone, 22, yang lebih dikenal sebagai penyanyi asal Inggris, telah menunjukkan kemampuan aktingnya di depan kamera. Bermain sebagai Ratu Anne of Cleves, istri ke-4 Raja Henry VIII di serial TV 'The Tudors', Joss dituntut untuk dapat berbicara dengan dialek Jerman, mengenakan kostum abad 16 yang cukup berat dan riasan wajah yang tebal. Untunglah dia menyukainya.

Mengenai perannya sebagai Ratu Anne of Cleves, Joss menggambarkan Ratu tersebut sebagai wanita yang tidak terlalu menarik dan kaku yang dinikahi oleh Raja Henry hanya demi kepentingan politik. Karena tidak dilandasi cinta, pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan sebelum akhirnya dibatalkan dan Ratu Anne kemudian dianugrahi gelar 'King's Beloved Sister' (saudari kesayangan raja).


Muncul pada 2 episode terakhir 'The Tudors' Season 3 yang ditayangkan Showtime bulan Mei ini, kabarnya Joss Stone telah menandatangani kontrak untuk tampil kembali sebagai Ratu Anne pada serial terakhir 'The Tudors' tahun depan (2010).

Berikut ini cuplikan dari 'The Tudors' yang menampilkan Joss Stone sebagai Ratu Anne of Cleves dan Jonathan Rhys-Meyers sebagai King Henry VIII :

(wk/)

You can share this post!