Pengamanan Ekstra untuk Naskah 'Harry Potter and the Deathly Hallows'
Film

Devon Murray mengungkapkan percobaan pencurian naskah film Harry Potter terbaru dalam wawancara dengan harian Herald.

WowKeren - Pemeran Seamus Finnegan di sekuel Harry Potter, Devon Murray, menuturkan bahwa para petinggi Warner Bros merasa perlu untuk mengamankan salinan naskah yang dimiliki Devon ke tempat rahasia di Dublin. Hal ini terjadi setelah beberapa kali perampok mencoba mencuri naskah 'Deathly Hallows' di rumahnya di Kildare.

Selain berbicara tentang naskah film, dalam wawancara dengan harian Herald, Devon Murray yang baru berumur 20 tahun juga mengungkapkan bahwa ia merasa beruntung mendapat peran dalam serial Harry Potter. Sebab sama seperti pemain Harry Potter lainnya, Devon mendapat kesempatan ikut dalam tur keliling dunia untuk mempromosikan film terbaru Harry Potter, "Harry Potter and the Half-Blood Prince" yang akan tayang bulan Juli ini.


Berikutnya ditanya pendapatnya tentang Daniel Radcliffe, pemeran Harry dalam serial Harry Potter, Devon mengatakan bahwa Daniel tidak seserius seperti di film. Harry adalah cowok yang gaul dan teman yang cocok untuk diajak keluar malam sebab dia menyukai pesta dan selalu siap untuk apa saja.

"Harry Potter and the Deathly Hallows", film yang diadaptasi dari novel ke-7 sekaligus seri terakhir dari petualangan Harry Potter, akan dibuat dalam 2 film terpisah. Film yang pertama akan berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I" dan dijadwalkan tayang November 2010, sedangkan "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" akan diputar di bioskop di seluruh dunia mulai Juli 2011.

(wk/)

You can share this post!