Poster New Moon Beredar Tanpa Sengaja
Film

Washington Times secara tidak sengaja mempublikasikan poster film New Moon lebih cepat dari jadwal yang sudah ditentukan.

WowKeren - Jutaan penggemar 'Twilight' telah menunggu-nunggu poster sekuel film ini. Dijadwalkan untuk beredar 19 Mei jam 7 pagi oleh Summit Entertainment, studio resmi New Moon, ternyata Washington Times secara tidak sengaja menyebarkan poster film itu sehari lebih awal.

Pada poster film "The Twilight Saga's New Moon" itu digambarkan Edward Cullen berdiri sambil menoleh dengan ekspresi 'dingin'. Sedangkan di belakang Edward berdiri Jacob Blacks dan Bella Swan yang memegang lengan Jacob.


Sesuai dengan gambar di posternya, New Moon akan menceritakan retaknya hubungan Edward dan Bella serta masuknya Jacob dalam kisah romance mereka. Edward yang diceritakan pergi meninggalkan Bella telah membuat Bella kecewa dan kesepian. Di tengah kekecewaannya, Bella sering meluangkan waktu dengan Jacob dan makin dekat lagi setelah Jacob dan para manusia serigala melindunginya dari serangan vampir Laurent dan Victoria.

Dibintangi oleh Robert Pattinson, Kristen Stewart dan Taylor Lautner, New Moon telah memulai pengambilan gambar di Vancouver, Canada sejak pertengahan April lalu.

(wk/)

You can share this post!