Rumah Rachel Bilson di Los Angeles Kecurian
Selebriti

Perhiasan warisan neneknya dan barang pribadi Rachel Bilson ikut hilang dalam pencurian di rumahnya di Los Angeles baru-baru ini.

WowKeren - Rachel Bilson, aktris yang dikenal lewat perannya di 'Jumper', baru-baru ini dilaporkan sangat tertekan karena rumahnya di Los Angeles dimasuki pencuri. Pencuri itu bukan hanya mengambil barang elektronik dan perhiasan, tetapi juga menyikat barang-barang pribadi Rachel, seperti pakaian, sepatu dan tas.

Dikenal sebagai selebriti penyuka mode, Rachel memang mengkoleksi barang-barang bermerek buatan para desainer terkenal seperti Chanel. "Mode adalah kegemarannya", demikian disampaikan salah seorang teman Rachel kepada majalah People.


Dalam pencurian ini dilaporkan pula hilangnya beberapa perhiasaan Rachel yang dia warisi dari neneknya. Tentu saja hal ini membuat Rachel makin sedih dan sampai berita ini ditulis polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Pencurian ini kali pertama dilaporkan ibu Rachel yang datang ke rumah itu. Rumah tersebut dalam keadaan kosong karena Rachel sedang berlibur dengan tunangannya Hayden Christensen di Kanada. Meski tidak terlihat tanda-tanda masuk secara paksa, ibu Rachel mendapati beberapa barang telah hilang.

Juru bicara Rachel membenarkan kejadian ini dan menambahkan bahwa kerugian Rachel mencapai ratusan ribu dollar.

(wk/)

You can share this post!