Rumor Zac Efron Akan Meninggalkan Vanessa Hudgens
Selebriti

Demi melepaskan label High School Musical yang melekat pada dirinya, Zac Efron kabarnya diminta untuk meninggalkan Vanessa Hudgens.

WowKeren - Label sebagai pemain musikal di High School Musical (HSM) telah sangat melekat pada Zac Efron. Lewat perannya sebagai Troy di film dan serial TV produksi Disney Studios tersebut, nama Zac meroket dan menjadi idola para remaja di seluruh dunia. Namun, label HSM pada dirinya tidak selalu membuat Zac Efron gembira karena label itu membuat dia kesulitan mendapatkan peran-peran yang serius. Padahal Zac ingin diakui sebagai bintang Hollywood, bukan hanya sekedar idola remaja.

Kabarnya Zac Efron diberitahu jika ingin melepaskan image HSM itu, salah satunya adalah dengan menjauhi Vanessa Hudgens, pacar sekaligus pasangan mainnya dalam HSM. Hal ini disebabkan karena setiap melihat mereka jalan berdua, orang akan diingatkan akan karakter mereka di HSM.


Menurut sumber yang dapat dipercaya kepada majalah Star, Zac sangat serius dalam membuang image HSM ini bahkan dia sudah menolak tawaran bermain di film 'Footloose', sebuah film drama musikal. Ditambahkan pula bahwa selama musim panas ini Zac dan Vanessa akan banyak menghabiskan waktu terpisah.

Sumber yang sama menyampaikan bahwa Zac masih mencintai Vanessa dan sangat menderita karena harus berpisah. Mungkinkah demi karir Zac meninggalkan Vanessa? Kita tunggu kabar selanjutnya dari mereka berdua.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts