Dua Jebakan Misterius Jigsaw di 'Saw VI'
Film

Selalu menampilkan jebakan yang aneh, mengerikan dan penuh misteri, film-film sekuel Saw selalu penuh kejutan, tidak terkecuali seri keenamnya.

WowKeren - Jika Anda adalah penggemar serial Saw, Anda pasti tak sabar menunggu serial berikutnya yang selalu penuh kejutan dan misteri. Untuk serial terbaru Saw yaitu "Saw VI", sinematografer David Armstrong memberikan sedikit bocoran tentang dua jebakan yang akan dipakai di film itu.

David menyebutkan jebakan pertama adalah sebuah ruangan bernama Carousel Room. Ruangan ini seperti pasar malam yang buruk dengan lampu merah berputar-putar. Orang yang berjalan di ruangan itu akan merasa bingung karena semuanya terlihat berputar.


Setelah Carousel Room, ia juga menjelaskan jebakan kedua, yang merupakan jebakan paling kompleks dan luar biasa dibandingkan jebakan di serial Saw sebelumnya. Jebakan ini berupa sebuah ruangan besar dan mewah yang disebut Steam Room. Sesuai dengan namanya, ruangan ini dilengkapi tungku perapian, api, uap panas, dan bahkan terdapat techno cranes yang berterbangan didalamnya. Semuanya penuh misteri karena kita tidak tahu jebakan apa yang menanti di ruangan tersebut.

Film yang disebut-sebut merupakan sekuel terakhir dari serial Saw ini diawali dengan kematian Agen Sthram. Lalu cerita berlanjut dengan fokus kepada Detektif Hoffman yang dipaksa menjadi penerus Jigsaw. Ketika FBI mulai mendekati Hoffman, dia terpaksa mempraktekkan skema jebakan rancangan Jigsaw.

Dijadwalkan tayang di bioskop Amerika bulan Oktober mendatang, "Saw VI" disutradarai oleh Kevin Greutert yang menggantikan David Hackl, sutradara 'Saw V'. Adapun penulisan naskah masih tetap dipercayakan pada Marcus Dunstan dan Patrick Melton. Begitu pula dengan pemerannya yakni Costas Mandylor, Mark Rolston, Betsy Russell, Tobin Bell, Shawnee Smith dan Peter Outerbridge.

(wk/)

You can share this post!