Lakukan Adegan Pertengkaran di Panggung, Cate Blanchett Terluka
Selebriti

Kepala Cate Blanchett terluka ketika ia tengah berakting di atas panggung teater dalam pertunjukan "A Streetcar Named Desire" di Sydney, Australia.

WowKeren - Aktris cantik Cate Blanchett dikabarkan terluka ketika tengah berakting di atas panggung teater dalam pertunjukan "A Streetcar Named Desire" di Sydney, Australia. Seperti dilansir oleh Access Hollywood, kepala Cate terluka setelah terkena radio dalam pertunjukan yang dihelat hari Rabu ini.

"Seorang aktor lain melemparkan radio dan entah bagaimana kepala Cate tidak sengaja terbentur," jelas Tim McKeough, juru bicara Sydney Theater Company. Ia kemudian menambahkan walau pertunjukan tersebut kemudian dihentikan, tetapi Cate yang dinyatakan baik-baik saja akan kembali berakting di atas panggung untuk pertunjukan hari Kamis.

Kejadian naas tersebut terjadi ketika Cate yang memerankan karakter Blanche DuBois tengah melakukan adegan pertikaian dengan pemeran Stanley Kowalski, Joel Edgerton. Aktris film "The Aviator" ini lalu tanpa sengaja terpukul radio yang dipegang oleh Joel.


Berdasarkan keterangan dari penonton pertunjukan karya Tennessee Williams tersebut, Cate tetap melanjutkan pertunjukan walau kepalanya sempat terbentur. Tetapi ketika ia menyadari darah mengalir di belakang kepala dan lehernya, pertunjukan tersebut kemudian dihentikan.

Cate yang telah mengantongi penghargaan Oscar ini menjalankan Sydney Theater Company bersama dengan suaminya yang seorang penulis naskah teater, Andrew Upton. Cate yang telah membuktikan kemampuannya lewat beberapa film seperti "I'm Not There" dan "The Curious Case of Benjamin Button" ini akan beradu akting dengan Russell Crowe di film "Robin Hood".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait