Trailer: Kemunculan Keluarga Volturi di 'The Twilight Saga's New Moon'
Film

Kehadiran Jacob berhasil membuat Bella kembali bersemangat setelah sebelumnya ia terpuruk dalam kesedihan karena ditinggalkan Edward, namun tanpa sadar kini Bella memasuki dunia para werewolf.

WowKeren - Akhirnya trailer terbaru dari film "The Twilight Saga's New Moon" telah rilis setelah awal bulan ini dikabarkan bahwa trailer ketiga tersebut akan tayang di acara MTV Video Music Awards 2009. Dalam trailer terakhir tersebut nampak potongan-potongan yang belum pernah ditunjukkan di trailer sebelumnya, termasuk adegan Edward yang membuka bajunya sebagai bagian dari tindakannya untuk bunuh diri.

Film "New Moon" kembali menceritakan tentang perjalanan cinta Bella Swan (Kristen Stewart). Kali ini Bella ditinggalkan oleh kekasihnya yang seorang vampir, Edward (Robert Pattinson), demi keselamatannya.

Dalam keadaan yang putus asa setelah ditinggal Edward, kehadiran Jacob Black (Taylor Lautner) sebagai teman membuat hidup Bella kembali bersemangat. Tanpa sadar ia telah memasuki dunia para Werewolf yang merupakan musuh bebuyutan para Vampir.


Film "New Moon" yang diadaptasi dari novel karangan Stephenie Meyer dengan judul yang sama ini dibesut oleh Chris Weitz. Untuk penulisan naskah film yang bakal tayang November mendatang ini masih tetap dipercayakan pada penulis naskah film "Twilight", Melissa Rosenberg.

Berikut trailer ketiga dari film "The Twilight Saga's New Moon":

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru