Sutradara 'Iron Man 2' Tidak Akan Garap Film 'The Avengers'
Film

Jon Favreau mengatakan bahwa yang dibutuhkan film itu adalah seseorang yang mengetahui dengan jelas semua karakter di buku komik Marvel sehingga bisa menyatukan karakter tersebut dalam sebuah tim.

WowKeren - Setelah belakangan media sibuk menduga-duga apakah sineas Jon Favreau akan membesut film "The Avengers" atau tidak, akhirnya ketidakjelasan tersebut kini terjawab sudah. Seperti dikutip dari MTV News, sutradara film "Iron Man 2" tersebut menegaskan keterlibatannya di film itu.

"Mereka harus menemukan sutradara yang berbeda karena saya tidak mungkin bisa," jelas Jon. "Saya hanya akan menjadi produser eksekutif jadi saya pasti akan memberikan masukan dan komentar."

Jon melanjutkan bahwa yang dibutuhkan adalah seseorang yang memiliki pandangan terhadap semua karakter dari masing-masing franchise berbeda untuk menggabungkan karakter-karakter itu menjadi satu tim yang utuh. Sutradara berusia 42 tahun ini menambahkan kalau yang ia ketahui hanya tentang karakter Iron Man.


Film "The Avengers" ditulis naskahnya oleh penulis naskah film "The Incredible Hulk", Zak Penn. Sejauh ini, beberapa nama diantaranya seperti Robert Downey Jr., Don Cheadle dan %Samuel L. Jackson% dikabarkan akan bermain di film yang berkisah tentang sekelompok tim superhero tersebut.

Nama Jon selain dikenal sebagai sutradara franchise film "Iron Man", ia juga dikenal berkat beberapa film garapannya. Aktor film "The Movie Daredevil" tersebut pernah menyutradarai film-film seperti "Elf" dan "Zathura".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru