Keperjakaan Chace Crawford Jatuh ke Tangan Model Yang Lebih Tua 14 Tahun Darinya
Selebriti

Shauna Sand yang juga mantan istri aktor Lorenzo Lamas ini mengungkapkan kalau ia pernah menjalin hubungan asmara dengan Chace ketika aktor serial TV "Gossip Girl" tersebut masih berusia 18 tahun.

WowKeren - Aktor ganteng Chace Crawford belakangan santer didera rumor yang menyebutkan bahwa ia menyerahkan keperjakaannya pada seorang mantan model majalah Playboy, Shauna Sand. Dalam interviewnya dengan majalah Star, Shauna mengungkapkan kalau ia pernah terlibat hubungan asmara dengan Chace ketika aktor serial TV "Gossip Girl" itu masih berusia 18 tahun.

Mantan istri aktor Lorenzo Lamas ini mengatakan bahwa mereka pertama kali bertemu di sebuah pesta di Malibu, California, di tahun 2003. Mereka lalu saling bertukar nomor telepon dan tak lama kemudian terlibat hubungan asmara.

"Chace bukanlah siapa-siapa saat kami bertemu," kenang Shauna yang lebih tua 14 tahun dari Chace. "Ia sangat tampan, saya langsung jatuh cinta padanya! Tak lama kemudian kami mulai berkencan dan saya bahkan memberikan kunci apartemen saya."

"Ia mencoba, tetapi anda dapat mengatakan kalau ia tidak memiliki banyak pengalaman di atas tempat tidur," ujar Shauna yang mengaku sampai memeriksa kartu identitas Chace untuk memastikan kalau ia memang benar telah berusia 18 tahun. "Ia sangat gugup, ia bahkan gemetar! Saya berusaha mengajarinya satu atau dua hal, dan saya rasa saya berhasil mengajarinya."


Pernyataan dari Shauna ini didukung oleh salah seorang teman Chace. "Chace mengatakan pada saya, 'Shauna adalah wanita pertama yang pernah berhubungan seksual dengan saya! Ia membuatku melayang! Dan saya tidak akan pernah melupakannya,'" jelas teman tersebut.

Chace berkencan dengan ibu tiga anak tersebut selama setahun dan sempat mengalami putus-nyambung sebelum akhirnya benar-benar berpisah di tahun 2006. Akan tetapi, mereka kembali bersama di bulan Juli 2007 sebelum serial "Gossip Girl" disiarkan di TV. Mereka kemudian kehilangan komunikasi, tetapi Shauna menegaskan kalau ia turut berbahagia untuk mantan toyboy-nya itu.

Chace yang tengah terlibat dalam pembuatan film "Twelve" dan film "Footloose" ini pernah menjalin kasih dengan Carrie Underwood sejak Oktober 2007 hingga Maret 2008. Awal tahun ini Chace sempat dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan aktris film "Twilight", Ashley Greene.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel