Karakter Hulk Dipastikan Muncul di Film 'The Avengers'
Film

Dengan bergabungnya Hulk dalam film "The Avengers", maka tidak menutup kemungkinan bahwa Edward Norton bakal kembali memerankan karakternya tersebut.

WowKeren - Mengakhiri ketidakpastian bergabungnya Hulk di film "The Avengers", pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige, akhirnya angkat bicara. Dalam wawancaranya dengan SFX Magazine, seperti dikutip dari Super Hero Hype, Kevin memastikan kalau Hulk akan muncul di film para superhero tersebut.

"Ada tiga orang, empat termasuk Hulk dan lima termasuk Nick Fury yang telah anda lihat sebelumnya di film lain, mereka bergabung bersama-sama untuk pertama kalinya," beber Kevin. Namun, ia tidak mengungkapkan apakah Hulk akan menjadi anggota tim superhero ataukah menjadi karakter antagonisnya.


Dengan adanya konfirmasi mengenai kesertaan Hulk, maka muncullah pertanyaan mengenai apakah Edward Norton bakal kembali hidupkan karakternya sebagai Bruce Banner/Hulk di film "The Avengers". "Saya pikir ada kemungkinan untuk itu. Kami selalu menggunakan aktor yang sama dari film ke film jika kami mampu," ujar Kevin.

Film "The Avengers" ditulis skenarionya oleh penulis naskah film "The Incredible Hulk", Zak Penn. Sejauh ini, beberapa nama diantaranya seperti Robert Downey Jr., Don Cheadle dan %Samuel L. Jackson% dikabarkan akan bermain di film yang berkisah tentang sekelompok tim superhero tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel