Trailer: Takluknya Penjahat Paling Keji di 'Despicable Me'
Film

Ketika menjalankan rencana pencurian terspektakulernya untuk mencuri bulan, seorang kriminal keji dan tidak bermoral, Gru, menghadapi tantangan terbesarnya yakni tiga gadis cilik yatim piatu.

WowKeren - Dalam rangka promosinya, sebuah trailer terbaru dari film "Despicable Me" telah dirilis oleh studio Universal Pictures. Berbeda dengan trailer-trailer sebelumnya, kali ini dalam trailer terbaru ini alur cerita dari film tersebut mulai dapat dipahami.

Selain trailer tersebut, beberapa foto-foto terbaru juga telah dirilis. Kesepuluh foto yang dapat dilihat di Slash Film ini merupakan foto dari trailer terbaru tersebut.

Film "Despicable Me" menceritakan tentang Gru, seorang kriminal keji dan tidak bermoral yang ingin mencuri benda-benda penting di dunia. Ia tinggal di sebuah rumah berwarna hitam dengan rumput yang mengering di daerah pinggiran kota. Tanpa diketahui oleh tetangganya, ia bersama anak buahnya merencanakan untuk melakukan sebuah aksi pencurian terspektakuler, yakni mencuri bulan.


Dalam menjalankan aksinya, Gru tidak segan-segan untuk menghabisi siapa saja yang menghalangi jalannya. Ia melengkapi dirinya dengan senjata sinar penyusut, sinar pembeku dan kendaraan perang untuk darat dan udara. Hingga suatu saat di tengah usahanya mencuri bulan, ia bertemu dengan tiga anak perempuan kecil yatim piatu, Margo, Edith dan Agnes, yang memandangnya sebagai seorang ayah.

Film 3D "Despicable Me" ini diarahkan oleh sutradara Chris Renaud and Pierre Coffin. Adapun beberapa selebriti seperti Steve Carell (Gru), Russell Brand (Dr. Nefario), Will Arnett (Mr. Perkins), Jason Segel (Victor) dan Kristen Wiig (Miss Hattie) ikut mengisi suara karakter dalam film tersebut.

Saksikan trailer "Despicable Me" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru