Trailer: Tumpas Diktator Kejam di 'The Expendables'
Film

Sekelompok tim yang dipimpin oleh Barney Ross mendapat misi tidak mudah, yakni untuk menumbangkan seorang diktator kejam di Vilena, Jenderal Gaza.

WowKeren - Film "The Expendables" menceritakan tentang seorang pria pemberani, Barney Ross, yang sekaligus merupakan pimpinan dari sekelompok tim yang hidup di pinggiran kota. Kelompok tersebut terdiri dari Lee Christmas, mantan pasukan SAS (Special Air Service) yang ahli dengan semua hal tentang pisau; Yin Yang, ahli pertempuran jarak dekat; Hale Caesar, spesialis senapan laras panjang yang telah mengenal Barney selama sepuluh tahun; Toll Road, orang yang paling cerdas dalam grup tersebut sekaligus ahli dalam penghancuran; dan Gunnar Jensen, sang penembak jitu.

Suatu hari sebuah gereja misterius menawarkan sebuah pekerjaan yang tidak sanggup ditangani oleh orang lain, yakni menggulingkan Jenderal Gaza, seorang diktator kejam di Vilena. Ketika Barney dan Christmas tengah menjalankan misi pengintaian, mereka berkenalan dengan penghubung mereka Sandra, seorang pejuang kebebasan lokal dengan rahasia kelam.

Tak hanya itu, mereka juga kemudian akhirnya mengetahui siapa musuh mereka sebenarnya, yakni mantan anggota CIA James Monroe dan anak buahnya Paine. Ketika keadaan berubah menjadi buruk, Barney dan Christmas terpaksa meninggalkan Sandra menuju kematiannya. Dihantui perasaan bersalah, akhirnya Barney berhasil meyakinkan anggota timnya untuk kembali ke Vilena menyelesaikan tugas mereka dan menyelamatkan para sandera.


Film "The Expendables" ditulis, digarap dan diperankan oleh Sylvester Stallone (Barney Ross). Film ini diperankan oleh Jason Statham (Lee Christmas), Jet Li (Yin Yang), Terry Crews (Hale Caesar), Randy Couture (Toll Road), Dolph Lundgren (Gunnar Jensen), David Zayas (Jenderal Gaza). Para pemeran ini juga didukung oleh tiga nama aktor terkenal lainnya, yakni Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger dan Mickey Rourke.

Saksikan aksi Sylvester Stallone dan kawan-kawan di trailer "The Expendables" berikut ini:

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel