Studio Warner Bros. Telah Tentukan Jadwal Tayang Sekuel 'The Dark Knight'
Film

Film "Batman 3" akan tayang tanggal 20 Juli 2012, tak lama setelah penayangan reboot film "Spider-Man" produksi Sony Pictures.

WowKeren - Nampaknya musim panas 2012 akan menjadi musim film-film blockbuster khususnya untuk film adaptasi dari buku komik. Setelah studio Sony Pictures mengumumkan bahwa "Untitled Spider-Man Reboot" akan tayang 3 Juli 2012, kali ini, seperti dikutip dari Coming Soon, studio Warner Bros. Pictures telah menetapkan untuk melepas "Batman 3" ke pasaran tanggal 20 Juli 2012.

Sekuel dari film "The Dark Knight" tersebut akan menjadi film ketiga serial "Batman" yang digarap oleh Christopher Nolan. Namun, hingga berita ini diturunkan masih belum ada keterangan lain mengenai film ketiga "Batman" tersebut, termasuk informasi mengenai judulnya, jalan cerita maupun rencana produksi.

Februari lalu, telah beredar kabar yang menyebutkan bahwa David Goyer dan Jonah Nolan tengah menggarap skenario film "Batman 3". Tak hanya itu, sebulan berselang, sutradara Christopher pun menambahkan kalau film ketiga "Batman" akan menjadi akhir perjalanan Batman.


"Saya sangat bersemangat tentang akhir dari film itu, kesimpulan akhir dan apa yang telah kami lakukan untuk para karakternya," tutur Christopher. "Memandang film ini akan menjadi bagian akhir, hal ini membuat anda menentukan jalur yang tepat untuk memberikan akhir yang bagus dan esensi dari kisah yang anda ceritakan."

Adapun mengenai para pemerannya, meski belum ada kejelasan, sang pemeran Batman, Christian Bale, sebelumnya pernah mengungkapkan kalau ia telah terikat kontrak untuk film ketiga "Batman". Awal bulan ini juga sempat berhembus rumor jika Emily Blunt bakal perankan karakter Catwoman. Akan tetapi, masih belum ada konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Film kedua Christopher, "The Dark Knight", telah dirilis Juli 2008 silam. Film adaptasi dari serial DC Comics ini berhasil meraup keuntungan lebih dari satu milyar dolar dari penayangannya di seluruh dunia.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru