Jodelle Ferland Ungkap Karakter Bree di Featurette 'The Twilight Saga's Eclipse'
Film

Selain video tersebut, dua buah trailer pendek yang menampilkan aksi pertempuran werewolf dan para vampir anak buah Victoria yang baru lahir juga telah dirilis.

WowKeren - Karakter vampir Bree Tanner di film "The Twilight Saga's Eclipse" sebenarnya tidak jahat, setidaknya itulah anggapan Jodelle Ferland yang memerankannya. Dalam video featurette yang telah dirilis, Jodelle menjelaskan karakter Bree.

"Meskipun (Bree) berada di sisi buruk, ia sebenarnya tidak ingin seperti itu," ujar Jodelle. "Ia dipaksa untuk menjadi seperti itu dan ia tidak memahaminya. Ia hanya menjalaninya agar selamat. Para pasukan vampir yang baru lahir datang untuk menyerang keluarga Cullen dan ia adalah salah satu dari pasukan itu."

Jodelle menambahkan kalau orang salah memahami karakternya. "Sangat menyedihkan karena walau ia berada di pihak yang salah, ia hanyalah korban. Bree tidak pernah benar-benar mendapat kesempatan. Ia ingin menjadi baik, tetapi tak ada seorangpun yang memberikan kesempatan itu. Ia tidak tahu peraturannya. Bagaimana anda bisa menjalani aturan jika anda bahkan tidak tahu aturannya?" tandas Jodelle.

Mengomentari akting Jodelle di "Eclipse", sang penulis buku itu, Stephenie Meyer, memujinya dengan mengatakan kalau Jodelle memahami Bree. "Ia (Jodelle) menghidupkan sisi rapuhnya dan ia benar-benar memahami latar belakang Bree yang tidak ada di 'Eclipse. Ia memahami kerapuhannya. Orang ini bangkit dengan kehidupan baru dan ia bingung serta curiga, tetapi tidak tahu harus berbuat apa selain mengikuti apa yang diperintahkan padanya," terang Stephenie.

Sementara itu, masih terkait perihal film "Eclipse", dua buah trailer pendek terbaru telah dirilis oleh studio Summit Entertainment. Kedua trailer tersebut lebih menonjolkan aksi pertarungan, misalnya potongan adegan pertarungan antara para werewolf dengan para vampir baru lahir yang merupakan anak buah dari Victoria. Selain itu, turut ditunjukkan saat-saat Riley (Xavier Samuel) diubah menjadi vampir.


Film "Eclipse" menceritakan tentang Bella yang sekali lagi menghadapi ancaman dari Victoria yang ingin membalas dendam atas kematian kekasihnya James di film pertama. Selain ancaman bahaya tersebut, Bella juga dihadapkan pada sebuah pilihan yang membingungkan, yakni cintanya pada Edward ataukah persahabatannya dengan Jacob.

Bella mengetahui apapun keputusannya itu nantinya dapat memicu pertengkaran antar dua musuh bebuyutan, yakni para werewolf dan para vampir. Di sisi lain, dengan masa kelulusannya yang kian dekat dan kedatangan utusan vampir dari keluarga Volturi, Bella juga dihadapkan pada pilihan antara hidup atau mati.

Film "Eclipse" yang diarahkan oleh sineas David Slade ini kembali digarap naskahnya oleh Melissa Rosenberg. Film ketiga dari serial "Twilight Saga" tersebut diperankan oleh Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, Jackson Rathbone, Dakota Fanning dan Bryce Dallas Howard. Rencananya film ini akan tayang bulan Juni mendatang.

Saksikan featurette dan trailer pendek "The Twilight Saga's Eclipse" berikut ini:

  • Featurette Bree Tanner:
  • TV Spot 1:

Klik disini untuk melihat TV Spot 2.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel