Salma Hayek dan Demi Moore Mungkin Akan Bintangi Film Komedi
Film

Salma dan Demi dikabarkan berdiskusi untuk bekerjasama membintangi sebuah film.

WowKeren - Salma Hayek akan bekerjasama dengan Demi Moore untuk sebuah film komedi. Salma dan Demi dikabarkan sempat berdiskusi untuk bekerjasama saat mereka makan di Uncle Jack's Steakhouse di Midtown setelah keduanya menghadiri premiere film terbaru Salma, "Grown Ups", seperti dikutip dari surat kabar New York Post.

Salma dan Demi yang menghadiri acara premiere tersebut tanpa didampingi suami masing-masing, Francois-Henri Pinault dan Ashton Kutcher, kemudian menghadiri pesta ulang tahun kelab malam Avenue. "Demi sangat ramah dan bercanda dengan pelayan," ujar seorang sumber mengenai kedatangan kedua aktris tersebut di kelab malam itu.


Nama Salma dikenal lewat perannya sebagai Carolina di film "Desperado" (1995). Aktris berusia 43 tahun ini pernah masuk nominasi Oscar berkat perannya di film "Frida". Adapun mengenai Demi, aktris berusia 47 tahun ini meroket namanya lewat perannya sebagai Molly Jensen di film "Ghost" (1990). Kemampuan akting mantan istri Bruce Willis itu dapat disaksikan di film terbarunya, "The Joneses".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru