Peran Tommy Lee Jones di 'Captain America: The First Avenger' Telah Dikonfirmasi
Film

Untuk versi filmnya, karakter Kolonel Chester Phillips yang diperankan oleh Tommy ini akan diperbarui.

WowKeren - Studio Marvel telah mengumumkan bahwa Tommy Lee Jones akan memerankan Kolonel Chester Phillips di film "Captain America: The First Avenger". Pengumuman ini kontan mengkonfirmasi perkataan Hayley Atwell Mei lalu.

Seperti dikutip dari Collider, di awal kisah komiknya, Chester merekrut Steve Rogers untuk ikut dalam Project Rebirth, sebuah proyek percobaan rahasia yang menciptakan Super Soldier yang dikenal dengan Captain America. Untuk filmnya, karakter tersebut akan diperbarui.

Tommy akan bergabung dengan para pemeran lainnya seperti Chris Evans, Hayley Atwell, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Hugo Weaving dan Stanley Tucci. Masing-masing akan memerankan, secara berurutan, Steve Rogers, Peggy Carter, Nick Fury, James "Bucky" Barnes dan Red Skull.


"Captain America: The First Avenger" dibuat berdasarkan karakter 'Captain America' di komik terbitan Marvel. Film garapan Joe Johnston ini mengangkat kisah ketika Steve Rogers menjadi sukarelawan dalam program percobaan yang kemudian mengubahnya menjadi Super Soldier yang dikenal dengan nama Captain America. Rencananya film tersebut bakal tayang Juli 2011.

Nama Tommy Lee Jones dikenal lewat perannya sebagai Marshal Samuel Gerard di film "The Fugitive" (1993). Berkat peran tersebut pulalah aktor berusia 63 tahun itu berhasil meraih piala Oscar. Kemampuan aktingnya dapat disaksikan di film-film seperti "Men in Black II" (2002), "No Country for Old Men" dan "In the Valley of Elah".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel